Bab 32

548 62 1
                                    

Saat pesawatnya meluncur di landasan pacu di Bandara Incheon, Jeno melawan keinginan untuk berteriak kesenangan. Baginya, tidak ada tempat yang benar-benar seperti rumah. Dia mengetuk kakinya tidak sabar saat dia menunggu pesawatnya berhenti. Empat minggu lalu terasa seperti selamanya. Bahkan meskipun dia tidak menginginkan apa-apa lebih dari memakan kimchi jjigae dan dia memiliki rencana-rencana makan malam yang penting dan bahkan rencana malam yang lebih besar.

Setelah mendarat, dia berlari dari pintu masuk. Mengangkat kopernya secepat yang dia bisa. Melihat jam tangannya, dia mempunyai 45 menit untuk menuju ke Dream Cafe. Dia sebenarnya ingin mempunyai waktu untuk bersiap-siap, tapi kemeja kusut dan celana berkerutnya yang hanya dia miliki sekarang.

Ajaibnya, Jeno masuk ke Dream Cafe jam 6 kurang sedikit. Dan ketika Jenny melihatnya, wajahnya berseri. "Hei, orang asing! Senang kau sudah kembali."

Jeno tersenyum. "Terima kasih. Aku senang bisa pulang. Kau tidak bisa membayangkan betapa rindunya aku dengan lubang tua di dinding. Kau benar-benar tidak bisa menemukan bir atau burger yang sama dengan yang di sini."

Jenny tertawa. "Jadi apakah aku perlu memesan tempat yang besar untuk para kru dan pesta Selamat Datang di rumahmu?"

"Um, tidak, sebenarnya, aku akan bertemu dengan seseorang."

"Seseorang atau seseorang?"

Dia terbatuk. "Seorang teman."

Jeno tidak bisa menahan rasa kagetnya saat senyum Jenny melebar. "Apakah si cantik berambut merah jambu yang bersamamu sebelumnya?"

Mulut Jeno melongo. "Tunggu, bagaimana kau menebak seperti itu?"

Jenny menyeringai. "Aku tahu ada sesuatu di antara kalian berdua saat kau datang—sesuatu yang berbeda dari teman tidurmu yang pernah aku lihat bersamamu."

"Tapi dulu bahkan kami belum berkencan." Jeno menggelengkan kepalanya. "Kami bahkan tidak berkencan sekarang."

"Oh, ayolah." Jenny melambaikan tangannya mengabaikan Jeno dan mengambil dua menu. Dia mengarahkan Jeno ke area yang sama yang dia tempati bersama Jaemin sebelumnya. Kali ini Jenny memberi mereka tempat pojok belakang, meyakinkan mereka akan mendapat lebih banyak privasi. "Kalian terlihat seperti sepasang kekasih yang serasi." katanya sebelum pergi meninggalkan Jeno melongo sekali lagi.

Respons Jeno untuk pujian Jenny adalah hanya gerutu frustrasi. Dia duduk di tempatnya dan mengeluarkan ponselnya. Setelah melewati beberapa e-mail dan pesan singkat, dia mendongak dan melihat Jaemin masuk melewati pintu. Jeno menarik napas dan mencoba untuk menstabilkan kecepatan detak jantungnya. Apa yang terjadi dengannya? Tidak pernah ada seorangpun yang mempunyai efek sebanyak ini padanya. Waktu yang berlalu sepertinya membuat Jaemin bahkan lebih cantik dari yang Jeno ingat, tapi ada sesuatu yang berbeda tentangnya—sesuatu yang lebih lembut, lebih mudah terluka. Ini sangatlah merangsang.

Ketika Jenny mengatakan sesuatu pada Jaemin, dia berbinar dan menundukkan kepalanya. Tanpa berkedip, Jeno melihat Jaemin mengikuti Jenny mengarah meja mereka. Dengan kaos putih yang menonjolkan lekukan yang sudah Jeno kenal dengan rambut yang sekarang di cat berwarna hitam membuatnya lebih cantik. Jeno menggertakkan giginya saat dia melihat beberapa dominan mengerling pada Jaemin saat dirinya melewati mereka. Meskipun Jeno tidak punya hak, dia ingin berteriak pada mereka jika Jaemin adalah miliknya.

Wajahnyanya bersinar saat Jaemin melihat tatapan Jeno. "Hei!"

Saat Jeno berdiri dari tempat duduknya, Jaemin berlari dan mengalungkan lengannya di leher Jeno. Jeno membuka mulut untuk mengatakan hallo, tapi bibir Jaemin bertemu dengan bibirnya. Saat Jaemin memperdalam ciumannya, Jeno mencoba untuk menjaga sikapnya dengan mempererat lengannya di sekitar pinggang Jaemin. Sial, dia rindu rasa bibirnya, lidahnya, dan bentuk tubuh Jaemin melawannya.

[✓] 𝐉𝐉 [𝟏] 𝐖𝐎𝐔𝐋𝐃 𝐔 𝐁𝐄 𝐌𝐈𝐍𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang