Suasana di pagi hari yang sedikit gelap karena hujan turun. Di sisi lain ada seorang gadis cantik, yang masih bermimpi. Padahal sudah pagi.
"No-nona, ini sudah pagi. Saya sudah menyiapkan pakaian anda, dan bak mandi anda". Ucap seorang pelayan dengan suara bergetar.
"Hehh..ada apa membangunkan ku di pagi hari begini?". Tanya Violetta dengan suara serak has orang bangun tidur.
"No-nona ini sudah jam 8 pagi. Apa anda tidak mau berangkat ke sekolah?". Ucap pelayanan itu masih dengan suara bergetar.
Violetta yang mendengar itu langsung membuka matanya, dan duduk di kasur nya. "Ada apa dengan mu Myricella. Kenapa suara mu bergetar?". Tanya Violetta sambil mengusap matanya.
Myricella yang mendengar nona muda nya ini, memanggil namanya. Dan tidak memakai nada tinggi pada saat berbicara.
"Non-a, Apa anda sedang tidak enak badan?". Tanya Myricella karena dia merasa nona nya ini berbeda, dari biasanya.
"Apa maksud mu. Aku baik-baik saja, kalau tidak percaya coba pegang kening ku". Ucap Violetta yang membuat pelayanan nya itu semakin kebingungan.
Myricella langsung memegang kening nona muda nya itu, dan menaruh tangannya satu lagi di kening nya sendiri. Dan benar saja nona nya ini baik-baik saja.
"Benar kan, Aku baik-baik saja". Ucap Violetta sambil tersenyum.
Pelayanan muda yang berdiri di depan Violetta itu masih mematung dan tidak bisa berkata lagi.
"Baiklah, sekarang aku mau mandi". Ucap Violetta sambil berdiri dan ingin melangkah tapi terhenti karena melihat Myricella yang masih terdiam mematung di tempat yang sama.
'dia ini kenapa sih'. Batin Violetta
"Nona dia terkejut melihat keperiben baru majikannya". Sahut asisten mengejutkan.
Violetta yang mendengar itu langsung berjalan mendekati pelayanan peribadi nya itu. "Hey, Myricella apa kau bisa memberikan wewangian bunga mawar?". Tanya Violetta.
Myricella yang mendengar perkataan nona nya itu langsung tersadar dari lamunannya "Bi-bisa nona". Ucap Myricella
Setelah beberapa saat Violetta berjalan menuju kamar mandi Dan berendam sekitar 10 menit.
Selesai mandi Violetta memakai baju yang di siapkan untuk nya tadi.Violetta memakai gaun selutut, karena Violetta yang dulu tidak suka gaun panjang nana ribet.
Dan itu juga baju seragam untuk para gadis bangsawan bersekolah.~•••••~
Saat ini Violetta sedang berjalan menyusuri setiap lorong-lorong istana ini, Tentunya di temani Myricella. Sampai lah Violetta di ruang makan, dia langsung melihat 2 orang laki-laki tampan nan mempesona dan 1 wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi: Violetta Isabella Ivander[END]
Random[END] Bagaimana jika seorang gadis cantik, lembut, ramah. memasuki tubuh seorang gadis penyihir yang cuek, dingin dan tidak segan-segan membunuh??. Dan memasuki dunia novel. gadis itu di beri misi, untuk menemukan jiwa yang tersesat. apa gadis itu b...