35 [Mati atau hidup, belum tentu kembali]

88 7 0
                                    

Terlihat Violetta yang baru selesai mandi dan baru membuka pintu, ia melihat sesuatu yang berkilauan di matanya yang sedang membaca buku.

Di-dia bersinar dengan cahaya bulan itu!! Dengan posisi yang pas, jadi nambah ganteng! Mamah anakmu di buat mabuk sama karakter fiksi!! Bagaimana ini.

Batin Violetta sambil mengintip dari balik pintu kamar mandi.

Kalau di ingat-ingat...

Beberapa menit yang lalu.

Yang ia lihat adalah Frederick yang habis mandi dengan rambut yang basah, tapi lebih parahnya Frederick bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana dengan handuk di lehernya.

Mereka berdua pun terkejut dengan sendirinya setelah beberapa saat loading...

"Mau mandi? Dari mana kau, Tiba-tiba hilang aja". Ucap Frederick.

Violetta yang bukanya menjawab malah diam sambil melihat Frederick yang sedang menggosok-gosok rambut dengan handuk.

Penglihatan Violetta saat ini, saat melihat Frederick. Terlihat di sekeliling Frederick, terlihat bersinar-sinar.

Andai kamu nyata, aku akan..

"Nona jangan berpikir yang tidak-tidak, putra mahkota itu menatap anda dengan tatapan aneh". Ucap asisten yang membuat Violetta tersadar dari lamunannya.

"Hah? Kamu bilang apa tadii? Aku tidak dengar". Tanya Violetta sambil menatap Frederick yang tiba-tiba ada di hadapannya.

"Kau itu kenapa? Mikirin apa kau". Ucap Frederick sambil mencondongkan tubuhnya ke depan.

"Ti-tidak, menang apa yang aku pikirkan? Aku hanya sedikit terkejut melihatmu..". Ucap Violetta tidak meneruskan perkataannya.

"Melihat aku apa?". Ucap Frederick yang baru menyadari bahwa ia masih belum mengenakan baju, dan hanya memakai celana. "Hey, jangan berfikir yang tidak-tidak!". Ucap Frederick.

Hey! Aku hanya berfikir ingin bisa membawamu ke dunia nyata! Tapi nyatanya aku sendiri belum tentu kembali.

"Apa yang kamu maksud? Mungkin kamu yang berfikiran yang tidak-tidak". Ucap Violetta berjalan melewati Frederick dan masuk ke kamar mandi.

"Memang apa yang aku pikirkan?". Gumam Frederick sambil berfikir.

Kembali ke Violetta saat ini.

Bagaimana ini terlihat gantengnya, baru kali ini aku naksir cowok. Biasanya menjomblo di kelas.

Pikir Violetta sambil menggigiti kukunya dari balik pintu.

Frederick yang sebenarnya menyadari bahwa Violetta sedari tadi mengintipnya dari balik pintu, langsung menatapnya.

"Ngapain kau di sana?". Ucap Frederick.

Violetta yang baru sadar kalau Frederick sudah menyadarinya ada di situ langsung terkejut dan langsung gelagapan sendiri.

Ngapain aku gelagapan gini!! Tenang.

Lalu Violetta pergi menghampiri Frederick yang sedang mencari buku dan membaca beberapa buku milik Violetta.

"Siapa yang mengizinkan kamu membaca buku aku?". Tanya Violetta.

"Tidak aku hanya tertarik dengan beberapa bukumu saja". Jawab Frederick sambil menarik salah satu buku dari rak buku.

"Jangan baca buku itu! Itu buku kesukaan aku, dan hanya bisa aku yang membacanya". Ucap Violetta langsung mengambil buku itu.

Transmigrasi: Violetta Isabella Ivander[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang