"putra mahkota".
"Hmm".
"saya mau pamit".
"Pamit?". Frederick mengalihkan pandangannya yang tadi membaca dokumen dan sekarang beralih ke arah Violetta.
"Saya harus pulang ke kerajaan nanti sore, dan kita akan bertemu lagi saat acara pernikahan kita". Balas Violetta dengan senyum kecut.
"Jadi? Anda ingin berpamitan dengan saya?".
"Hmm".
"Baiklah, pergilah dan kembali ke sini lagi nanti".
"Hemm, saya akan kembali ke sini. Dan kalu saya kembali ke sini jangan lupa untuk mengajak saya ke pasar malam lagi yaa!!".
"Lihat nanti".
"Baiklah, putra mahkota. Saya undur diri. Sampai jumpa!! Pangeran". Violetta pergi dari ruangan itu tampa mendengar balasan dari Frederick.
"goodbye,I will see you from afar, and will visit you without your knowledge".
~~~~~
"Sampai nanti, putra mahkota! Dan terimakasih yang Mulia Raja dan Ratu". Ucap Violetta melambangkan tangannya ke arah Frederick dan yang lain sebelum ia memasuki lubang teleportasi.
Dan Frederick membalasnya dengan senyum kecil sambil membalas lambaian tangan dari Violetta.
Apa gw harus kasih tau kalau pria yang akan dia nikahi bukan jiwa yang asli?.
Apa aku harus kasih tau yang sebenarnya, ke Frederick? Bahwa Violetta yang asli jiwanya sudah meninggalkan tubuhnya?.
Ngga, ngga ada yang boleh tau hal itu.
Maaf Frederick, Aku ngga bisa kasih tau yang sebenarnya. Karen hal ini tidak lah masuk akal, dan pastinya kau tidak akan percaya.
Pikir mereka berdua, yang sama-sama jiwa yang terjebak di dalam tubuh karakter novel.
Di sisi lain, terlihat seorang gadis yang sedang marah-marah tak karuan. Memecahkan, merusak semua barang-barang yang berada di kamar yang bisa dilihat cukup luas.
"Bisa-bisanya, Frederick ngelakuin hal ini!! Ke aku!?".
"Tenanglah, Grizelle!!". Ucap seorang wanita.
"Bagaimana caranya aku bisa tenang!! Bunda???".
"Kita harus memikirkan cara lain untuk bisa menggagalkan pernikahan Frederick dengan gadis sialan itu!!". Ucap Elvina/bunda dari Grizelle.
"Apa yang di katakan oleh bunda mu itu benar Grizel. Kita harus mencari akal untuk membatalkan pernikahan Frederick dengan putri kerajaan Ivander itu". Ucap Henderiy/ayah Grizelle.
"Tapi Frederick sudah mengungkapkan perasaannya!! Dan dia bilang akan melamar ku! Tapi kenapa tiba-tiba dia malah bertunangan dengan gadis lain??".
Ya memang benar Frederick pernah menyatakan perasaannya kepada Grizelle tapi, itu sebelum Calvin memasuki tubuh Frederick. Dan setelah Calvin memasuki tubuh Frederick semuanya berubah.
"Lalu apa rencana ayah dan bunda?".
"Itu bisa kita pikirkan nanti. Karen pernikahan itu masih lama. Sekarang kita hanya harus fokus untuk mendekatkan Grizel dengan Frederick". Henderiy.
"Bagaimana?". Grizelle.
"Kita lihat nanti Grizel ayah mu ini sudah mempunyai cara rencana". Jawab Henderiy tersenyum misterius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi: Violetta Isabella Ivander[END]
Random[END] Bagaimana jika seorang gadis cantik, lembut, ramah. memasuki tubuh seorang gadis penyihir yang cuek, dingin dan tidak segan-segan membunuh??. Dan memasuki dunia novel. gadis itu di beri misi, untuk menemukan jiwa yang tersesat. apa gadis itu b...