•siapa sih?

3.4K 113 2
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️

OH YA BUAT YANG UDAH MAMPIR, MAKASIH BANGET LOH YA🥰

JANGAN LUPA DI KOMEN KALAU ADA TYPO BIAR CEPET DI REVISI-!!

HAPPY READING SEMUAAA❤️❤️

🦋🦋🦋

Lebih baik lampiaskan semuanya
Dari pada pura pura bahagia.

🦋🦋🦋

08**********

Selamat menikmati hari, gadis berponi.
Semoga harimu menyenangkan, tanpa
ada hambatan.
-GEA

Kepala Tasya rasanya ingin pecah. Nomor yang berbeda lagi, entah kenapa nomor itu selalu berbeda setiap harinya. Kemaren ada pengirim bunga mawar hitam kerumah nya. Inisial itu juga tertampang jelas disana. Dan sepuncuk surat terdapat di sela buket bunga mawar hitam itu.

'Apa kabar? semoga lekas sembuh. Aku selalu disini, di sekitarmu tuk menjagamu. Meskipun aku tau bukan aku yang kau inginkan. Tapi biarkan aku menjagamu lebih dari yang kau bayangkan-GEA'

Surat berwarna hitam berlambang mawar, dengan pulpen yang di gunakan berwarna gold. Sangat cantik.

Dan ternyata, masih ada satu surat lagi yang tertampang di sana. Masih dengan warna, lambang dan pulpen yang sama.

'Bunga mawar.
Jangan coba-coba tuk menggenggamnya.
Bagaimana pun kau tak akan menyatu kecuali kau mampu dan rela tuk terluka.'

Btw, semua yang di kirimkan oleh orang yang berinisial 'GEA' itu memang disimpan Tasya dengan rapat. Tak ada niatan sedikitpun tuk membuangnya.
Bagaimana pun dia manusia, jatuh cinta memang bukan pilihannya. Dan Tasya menghargainya sebagai orang yang memang pantas di suka.

Kini Tasya menatap lurus kearah buket pemberian orang itu. Menopang dagunya diatas paha. Mengamati bunga mawar yang tampak sangat indah, seperti baru saja di petik dari tanah.

"Siapa ya?" Pertanyaan itu terus terbayang-bayang di otaknya. Menurutnya orang ini terlalu pengecut,
sudah lama sekali memendam rasa bahkan dari amerika hingga dirinya kembali ke indonesia.

Tapi, pertanyaan nya adalah. Apa dirinya mengenal orang ini? Sejauh apa mereka deket? Sedangkan
laki-laki yang deket dengan nya hanya Raja dkk, atau pun Eric dkk.

Apa orang ini tak ada pilihan lain selain dirinya?
Meskipun dirinya akui, dirinya cukup cantik untuk memiliki penggemar rahasia. Hanya saja, untuk ini terlalu tersembunyi.

Sejak dulu, Tasya selalu menerima surat-surat yang terkirim ke amerika. Meskipun tak tau dari siapa.
Takut-takut kalau isinya sudah ada identitasnya, namun nihil. Selama ini orang itu hanya menggunakan inisial, tak ada niat untuk menampilkan wajahnya.

Namun sekarang dirinya sudah benar-benar di telan rasa penasaran. Jika dulu hanya setiap bulan, berbeda kali ini. Ini sudah melewati batas!
Setiap hari mendapatkan nomor yang berbeda menchat nya, hanya saja menggunakan inisial yang sama.

Orang ini beneran cinta, atau hanya obsesi belaka?
Kenapa begitu menginginkan nya? sampai-sampai rela menghabiskan uang untuk membeli kartu agar nomornya selalu berbeda setiap harinya.

Ting...

08********

Jangan terlalu di fikirkan. Yang perlu kau tau
Aku mencintaimu.
-GEA

Detik RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang