•Mall

2.3K 99 1
                                    

JANGAN LUPA DI VOTE DAN FOLLOW DULU SEBELUM MULAI MEMBACA⚠️

BUAT YANG UDAH MAMPIR, MAKASIH YA GUYS🥰

JANGAN LUPA DI KOMEN KALAU NEMU TYPO YA BIAR DI REVISI-!!

HAPPY READING❤️❤️

🦋🦋🦋

Bagaimana cara ku melupakan mu?
Sedangkan kau selalu bersemayan difikiranku.

🦋🦋🦋

Kali ini Tasya tengah duduk di pinggir lapangan, biasa cuci mata melihat anak basket main.
Tasya bersama kedua sahabatnya duduk dibawah pohon rindang didekat lapangan. Menghindari kulitnya yang sensitif jika terkena panas matahari.

"Ayo pulanggg" Sedari tadi Raisya merengek meminta pulang, padahal itu mobil dia kalo mau pulang mah ya tinggal pulang. Cuman Bianca yang nebeng ke Raisya tidak ingin pulang sedari tadi.

"Nantiiii, lo gak liat tuh astagaaaa otot nya beuhh" Bianca memandang lurus kearah anak basket yang terkena matahari sore, ahhh sungguh sexy.

"Ck, gue tinggal lo" Ucap Raisya, berdiri dari duduknya namun tas nya langsung ditarik oleh Bianca membuatnya kembali berbalik.

"Aaa lo mah gak asik" Bianca ikut bangkit, menarik tangan Tasya yang duduk agar ikut berdiri dari tempatnya.

"Cepet pulang deh" Tasya hanya mengangguk, jujur dia juga sudah bosan melihat anak laki-laki bermain basket ini.

"Malam ini jalan kuyy" Ajak Bianca, anak itu memang suka jalan-jalan. Tak seperti mereka yang lebih sering diam dirumah.

"Kemana?" Tasya sepertinya akan ikut, dirinya juga tak ada kegiatan untuk malam ini. Lagi pula mereka tak akan pulang terlalu larut.

"Ke mall ajaaa, nanti pulang nya habis isya" Tasya mangut-mangut, lalu beralih menatap Raisya yang fokus pada jalan.

"Lo ikut?" Raisya hanya mengangguk, meskipun sebenarnya dia terlalu males untuk beranjak dari kasur kesayangannya.

"Okeee, nanti kita jemput kerumah lo! Pokoknya jam enam sore udah siapp" Tasya mengangkat jempolnya, lumayan hemat bensin. Berhubung juga rumah Tasya memang searah dengan mall.

"Gue duluan, byee" Tasya masuk kedalam mobil sport miliknya, melambaikan tangan kearah kedua sahabatnya yang kini ikut memasuki mobil Raisya.

"Sipp, nanti chat aja ya" Teriak Raisya sambil membuka kaca mobil di sampingnya.

Tasya memasang kacamatanya agar cahaya matahari tak membuat pandangannya terganggu. Dirinya mengeluarkan mobilnya dari pekarangan sekolah, diikuti dengan mobil Raisya dibelakangnya.

"BYE, NANTI CHAT AJA" Berakhir, mereka berpisah karna arah rumah yang berbeda.

🦋🦋🦋

Kini Tasya tengah tengkurap diatas kasur dengan sebuah novel yang ada didepannya. Terlalu fokus membaca membuatnya tak sadar akan waktu yang terus berputar.

Ting..
Ting..

CCB(cantik cantik berkualitas)

Bianca Playgirl
Woyyy...
Siap siap Sya, nnti kmi jmput skitar setengh
jam lagi okkk!

Setelah melihat Chat yang tertera dari Bianca, dengan cepat Tasya bangkit. Dirinya sampai lupa akan janji mereka yang ingin jalan hari ini.

Tasya masuk kekamar mandi, sedari pulang sekolah tadi dirinya tak mengganti baju seragam. Menghiraukan seragamnya yang basah akan keringat. Jorok memang.

Detik RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang