•Awal baru

2.3K 62 0
                                    

JANGAN LUPA DI VOTE DAN FOLLOW AUTHOR DULU SEBELUM MULAI MEMBACA YA SEMUAAA⚠️

BUAT YANG UDAH MAMPIR AKU UCAPIN MAKASIHH💕💕

JANGAN LUPA BAGIKAN CERITA INI KE ORANG TERDEKAT KALIANN🥰🥰

SILAHKAN DI KOMEN KALAU NEMU TYPO BIAR CEPET DI REVISII!!

JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM AUTHOR: xxnai_ooo

BACANYA PELAN PELAN BIAR MENGHAYATI WKWK

HAPPY READING SEMUAAAA❤️❤️❤️

🦋🦋🦋

Ternyata benar, orang friendly itu
orang yang paling susah jatuh cinta.
Mereka bisa seakan akan suka, padahal biasa aja.

🦋🦋🦋

Dalam tidurnya, kini Raja menggeliat saat merasakan panasnya cahaya matahari mulai masuk melalui celah celah yang ada. Membuatnya perlahan mengerjap dan mulai membuka matanya.

Tasya, gadis yang kini sudah berstatus sebagai istrinya itu masih tertidur dengan tenang. Deru nafasnya menerpa wajah Raja pelan. Raja tersenyum melihat Tasya, tangannya terangkat untuk menyingkirkan rambut rambut yang menutupi wajah wanitanya. Ah wanita? mengingatnya membuat dirinya teringat tadi malam.

"Morning sayang.." Bisik Raja dengan suara serak khas orang bangun tidur. Laki laki itu mencium seluruh inci wajah Tasya, dan berakhir melumat pelan bibir Tasya yang sudah tampak membengkak karna ulahnya tadi malam. Untungnya, Tasya benar benar tak terganggu oleh kecupan basah yang dilakukan Raja untuknya.

Perlahan, Raja turun dari atas kasur dengan keadaan telanjang. Mengambil baju yang sudah disiapkan orangtuanya lalu berjalan masuk kedalam kamar mandi hotel. Tadi malam, Tasya benar benar tampak cantik dengan wajah pasrah penuh keringat dibawahnya. Apa lagi, beberapa kali Tasya mendesah menyebut namanya dengan lirih.

Astagaaa!!! Raja sepertinya akan main sendiri didalam kamar mandi ini. Membayangkannya benar-benar membuat birahi Raja naik begitu saja. Sedangkan di luar sana, Tasya masih nyaman tidur dengan tangan yang kini memeluk bantal. Dirinya benar benar lelah, mengingat mereka menyudahi kegiatan waktu pukul 7 pagi. Bahkan, sekarang sudah hampir pukul 2 siang.

Setelah mandi wajib, Raja keluar dari kamar mandi lengkap dengan pakaian dibadannya. Tangannya pun ikut mengeringkan rambut tebalnya yang masih basah menggunakan handuk putih. Matanya kembali terpaku kepada Tasya, istri mungilnya yang kini tidur meringkuk diatas kasur.

"Sayang...Bangun dulu, mandi wajib" Tasya menggeliat pelan dalam tidurnya, saat suara Raja serta tangan lelaki itu yang menepuk pelan pipinya membuat Tasya terganggu.

"Engh.." Tasya menggeliat pelan, hingga akhirnya matanya perlahan mengerjap dan terbuka. Matanya terbuka lebar melihat Raja yang berdiri disamping kasur dengan tubuh yang membungkuk hingga wajahnya dan wajah Raja berdekatan. Ingin terpekik, namun detik berikutnya dirinya menyadari sesuatu. YA! DIRINYA SUDAH MENIKAH!!

"Mandi wajib dulu, Kita juga belum sholat subuh kan?" Tasya hanya mengangguk saja mendengarnya, kini dirinya duduk dibantu Raja. Badannya terasa remuk sekarang, rasanya selangkangannya ingin hancur dibuat Raja. Meskipun lembut, tetap saja 12 jam bukanlah waktu yang cepat.

Detik RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang