•Belanja

1.2K 44 0
                                    

JANGAN LUPA DI VOTE DAN FOLLOW AUTHOR DULU SEBELUM MULAI MEMBACA YA SEMUAAA⚠️

BUAT YANG UDAH MAMPIR AKU UCAPIN MAKASIHH💕💕

JANGAN LUPA BAGIKAN CERITA INI KE ORANG TERDEKAT KALIANN🥰🥰

SILAHKAN DI KOMEN KALAU NEMU TYPO BIAR CEPET DI REVISII!!

JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM AUTHOR: xxnai_ooo

BACANYA PELAN PELAN BIAR MENGHAYATI WKWK

HAPPY READING SEMUAAAA❤️❤️❤️

🦋🦋🦋

Kini, Tasya tengah berada dipusat perbelanjaan yang ada diJakarta. Tentunya bersama sang suami yang memilih libur karna menemani Tasya. Katanya, jika sudah masuk 9 bulan harus rajin-rajin jalan agar persalinannya lancar. Dan ya, Tasya memilih tuk kesini agar berbelanja kebutuhan sang anak.

"Mass, kesituuu" Tasya menarik narik tangan Raja, membuat Raja menoleh dan mengikuti arah pandang Tasya yang menatap toko baju bayi.

Raja menggenggam tangan mungil Tasya, lalu membawanya masuk kedalam toko itu.

Tasya berdecak pelan, saat banyaknya wanita yang menatap Raja secara terang terangan. Padahal Tasya berada tepat disamping Raja, namun dirinya seperti tak dianggap saja.

Tasya memeluk lengan Raja erat, memamerkan bahwa Raja adalah miliknya seorang. Raja yang menyadarinya pun hanya terkekeh pelan dan mengusap rambut Tasya lembut.

"Mas, ini bagus gak?" Tanya Tasya sembari mengambil baju kecil berwarna pink yang menggantung diantara banyaknya baju yang lain.

Iya, anaknya berjenis kelamin perempuan. Membuat Tasya terpekik senang dan selalu membuat daftar apa saja yang akan dirinya lakukan jika sang anak sudah lahir. Bahkan, tak tanggung tanggung Raja juga sudah membuatkan kamar untuk anak mereka yang bernuansa pink dengan banyaknya gambar hello kitty dan kartun kartun lainnya didinding.

"Bagus" Ucap Raja, ikut menatap baju yang sungguh kecil itu. Lucu sekali, dengan bermotif panda berwarna hitam ditengah tengahnya.

"Aku ambil ya?" Tanya Tasya sembari mendongak tuk menatap Raja. Raja mengecup pelan rambut Tasya, lalu mengangguk saja.

Sebenarnya, baju anak mereka sudah sangat banyak. Hanya saja, Tasya selalu merengek tuk membelikan baju baju lucu yang menarik perhatiannya. Dan Raja hanya mengikut saja, uangnya tak akan habis hanya dengan membeli baju anak mereka bukan?

"Mau nyari bando" Ucap Tasya sembari menarik tangan Raja kearah bando anak berwarna pink. Bentuknya sungguh kecil, Tasya menggertakan giginya karna merasa greget sendiri.

"Pegang" Raja hanya pasrah ketika Tasya menyodorkan baju yang tadi diambilnya. Raja memperhatikan Tasya yang tengah memilih milih bando didepannya.

"Mas ihhh, lucu banget semuanyaaa" Rengek Tasya, sungguh semuanya sungguh kecil bikin gemes. Tasya jadi ingin membeli semuanya karna tak dapat memilih salah satunya.

"Ambil aja semuanya" Tasya mengerjap pelan mendengar Raja yang mengucapkannya dengan wajah datar dan santai.

"Boleh?" Cicit Tasya. Raja menghela nafas pelan, Tasya terlalu takut jika uangnya habis. Padahal, mall ini saja bisa dirinya beli jika mau.

Detik RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang