•Kolam berenang

1.6K 68 1
                                    

JANGAN LUPA DI VOTE DAN FOLLOW AUTHOR DULU SEBELUM MEMBACA YA SEMUAAA⚠️

BUAT YANG UDAH MAMPIR MAKASIH🥰

JANGAN LUPA DI KOMEN KALAU NEMU TYPO BIAR CEPET DI REVISI!!

AYO ABSEN UMUR KALIAN DONG👉🏻

HAPPY READING GUYS🥰❤️❤️

🦋🦋🦋

Tugas ku hanya merawat sayapmu
Bukan terbang bersamamu.

🦋🦋🦋

Mereka sudah berkumpul dipinggiran kolam berenang rumah Tasya. Apa lagi kedua orang tuanya sedang pergi keluar kota membuat mereka bebas.

Tasya memandang teman-temannya yang sudah bercebur kedalam kolam, sedangkan Tasya hanya duduk di pinggiran dengan kaki yang dimasukkannya kedalam air kolam. Matanya menatap teman-temannya yang tengah bermain bola disana.

"AYO SYAA, ASIK NIH" Teriak Bianca sembari mencipratkan air kearah Tasya yang masih mengenakan baju rumahannya.

"GAK DEH" Ucap Tasya berteriak balik karna Bianca yang lumayan jauh dari tempatnya duduk.

Tasya bukannya malas, hanya saja teman-temannya mandi diujung kolam yang artinya disana dalam. Karna kolam dirumahnya seperti ada tangga, jadi ditengah-tengah kolam ada satu tangga yang menandakan bahwa kolam dari tanda itu hingga ujung memiliki kedalaman 2 meter. Sedangkan Tasya sendiri tidak bisa berenang.

"Lo kenapa ga ikut?" Raja tiba-tiba datang, duduk disamping Tasya yang tengah memalingkan wajahnya dengan pipi yang sudah memerah. Sialan! Raja ga pake baju anjirrr!!!

"Ih kaka sana mandi ajaa" Kesal Tasya, dirinya tak berani menatap Raja yang tengah telanjang dada dengan celana pendek selututnya. Raja baru saja datang dari kamar mandi tuk melepas bajunya juga mengganti celana menjadi celana pendek.

"Lo kenapa dah?" Tanya Raja heran sembari menatap Tasya yang salah tingkah dari samping.

"Kaka tu yang kenapa!" Kesal Tasya membuat Raja mengerutkan keningnya merasa heran.

"Lah gue kenapa?"

"LO GA PAKE BAJUUUU" Jerit Tasya kesal, untung saja teman-temannya berada cukup jauh. Raja tergelak keras, hanya karna dirinya tak memakai baju? Ah, lucu sekali.

"Ayo mandi" Ajak Raja, dirinya bangkit sembari menarik tangan Tasya agar ikut berdiri.

"Gue ga bisa berenang kaaaa" Ucap Tasya gemas, tangannya berusaha melepaskan tangan Raja yang masih memegang pergelangan tangannya.

"Gue gendong" Mata Tasya membola, dirinya berdecak kesal.

"Ck, nanti lo tinggal ditengah-tengah lagi" Ucap Tasya sembari memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang ada. Raja mengusap wajah Tasya kasar menggunakan telapak tangannya, membuat Tasya seketika mendengus kesal.

"Nggak, udah ayo" Ucap Raja, Tasya lalu pasrah saat kedua tangannya ditarik untuk berdiri.

"Gue ganti baju dulu" Ucap Tasya, dirinya kini berjalan kearah kamar mandi yang ada didekat kolam. Didalam kamar mandi sana memang sudah tersedia baju renang.

Detik RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang