HURT

36 3 1
                                    

Happy reading ❣️

Setelah banyak peserta yang tampil untuk menampilkan bakat mereka, kini adalah giliran Zoya untuk naik ke atas panggung, tentu nya untuk menyanyikan sebuah lagu yang sudah dipersiapkannya.

"Baik para penonton, kini adalah saatnya untuk Zoya menunjukkan bakat yang dimilikinya. Silahkan Zoya." Ujar MC untuk dari atas panggung.

"Eh Zoya, lo mau nyanyi lagu apa?" Tanya Syifa yang sudah sangat penasaran.

"Kepo, nanti juga lo tau pas gue nyanyi." Ujar Zoya kemudian mulai berjalan ke arah panggung.

"Semangat!" Seru Jihan membuat Zoya mengacungkan jempol nya.

Setelah Zoya naik ke atas panggung, Jihan melihat Syifa yang terus bergerak kesana kemari, entah apa yang dilakukannya.

"Lo ngapain?" Tanya Jihan

"Gue nyari hp gue, gue mau videoin Zoya. Siapa tau ada kejutan dibalik ini." Ujar Syifa bersemangat, kini kedua tangannya sudah siap untuk merekam Zoya.

Jihan menggelengkan kepala nya pelan "ada ada aja anak, heran."

Kini Zoya sudah siap diatas panggung, tangan kanannya memegang sebuah mic yang akan digunakannya untuk bernyanyi.

Intro musik mulai terdengar.

"Semenjak pertama ku jumpa dengannya
Ada rasa yang berbeda
Kutatap wajahmu tanpa ragu-ragu
Ku mulai tersipu."

Tatapan semua kini menuju pada Zoya, menatap Zoya lekat. Lagu yang dinyanyikan sangat cocok dengan suaranya terlebih senyum yang menghiasi wajahnya, sungguh perpaduan yang cocok. Nyanyiannya benar benar membuat semua orang merasa seperti sedang kasmaran.

"Oh, inilah
Cinta pertama bagi diri ini,
Takkan ada yang bisa mengganti
Semua rasa ini padamu."

"Ku mulai merasakan rasa cinta
Cinta yang tumbuh di setiap saat
Kulukis sebuah kisah yang nyata
Agar semua tak berakhir."

Senyum manis pada wajah Zoya membuat semua orang terpaku, ditambah ekspresi Zoya yang mendukung lagu yang dibawakannya.

"Apa apaan nih? Tadi Angga, terus Rafa sekarang Zoya?!"

"Ini tiga orang bener bener ya!"

"Yang satu nyanyi nya sambil ngegombal, yang satu pembawaannya nya sedih, sekarang pembawaan nya begini, gue jadi ikut ngerasa lagi jatuh cinta."

"Nggak ada obat nih tiga orang!"

"Dah lah capek! Hati gue terombang-ambing."

"Cocok nih lagu dinyanyiin ke mas crush."

"Emang punya crush?"

"Punya enak aja!"

"Emang dia mau sama lo?"

"Ah bawel lo, gue kan lagi bahagia sekarang!"

"Mantap zo mantap! Hati gue ikut berbunga-bunga!"

Suara para penonton mulai terdengar, banyak juga yang ikut bernyanyi dan ada juga yang senyum senyum sendiri.

"Han pegangin bentar!" Ujar Syifa memberikan ponsel miliknya yang sedang merekam ke jihan.

"Woi! Temen gue tuh temen gue!" Seru Syifa dengan suara keras. Kemudian kembali duduk mengambil ponselnya dari Jihan.

"GILA! Nih lagu pas banget buat kak abrisam! Gue harus tunjukkin video ini ke kak abrisam nanti, fiks harus!" Ujar Syifa bersemangat.

A untuk Z (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang