Happy reading ❣️
Sore ini Zoya sudah siap dengan kemeja biru lengan panjang, jeans berwarna putih, sepatu putih dan juga tas selempang kecil yang ia gunakan untuk membawa dompet dan ponsel.
Zoya mengurai rambutnya, karena ia malas untuk mengikat rambutnya. Ia tidak ingin terlalu cantik saat bepergian, secara ia sudah mempunyai seorang suami dan Zoya juga tidak ingin menggunakan pakaian yang terlalu terbuka Karna itu ia menggunakan celana jeans saat ini. Ia ingin pelan pelan menggunakan pakaian tertutup dan akhirnya menggunakan hijab, ia akan berusaha berhijab untuk dirinya, bunda, ayah, dan abrisam.
"Gue izin dulu deh sama abrisam, tadi lupa bilang" ujar Zoya yang langsung menghubungi abrisam untuk meminta izin
( Chat Zoya & abrisam )
"Alhamdulillah di izinin, tinggal nunggu Syifa sekarang" ujar Zoya merasa lega dan juga ia bersyukur abrisam tidak terlalu mengekangnya, ia pikir abrisam akan selalu melarangnya melakukan apapun ternyata itu diluar dugaannya.
Memang ya kita itu harus selalu berbaik sangka terhadap orang lain
🦋🦋🦋
Saat ini Zoya, Jihan dan Syifa sudah berada didalam studio bioskop. Mereka membeli tiket film dengan genre film komedi. Sebelumnya Syifa mengusulkan untuk menonton film romantis tentang anak SMA tapi Jihan menolaknya karena ia merasa tidak terlalu suka dengan genre film itu, Jihan pun mengusulkan untuk menonton film horor Syifa menyetujui nya namun Zoya tidak, cewek itu kapok menonton film horor yang mengakibatkan seseorang harus dilarikan ke rumah sakit Karna ulahnya. Akhirnya zoya mengusulkan untuk menonton film komedi yang langsung disetujui oleh kedua temannya apalagi saat ini ada film komedi yang menarik minat ketiga nya. Jadi lah mereka memesan tiket untuk film itu.
"Kan jam tayangnya masih beberapa puluh menit lagi nih, gimana kalo kita main dulu?" Usul Jihan yang disetujui kedua temannya
"Sekalian kita keliling keliling dulu" ujar Zoya yang diangguki oleh Syifa dan Jihan
"Kuy gasss!" Ujar Syifa yang langsung berlari mendahului Zoya dan Jihan
"Si Syifa ka--"
"GASS!"
Ucapan Jihan terpotong karena Zoya yang tiba tiba ikut berlari mengejar Syifa yang sudah jauh didepan sana. Jihan yang melihatnya hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala nya.
"Nggak ada yang bener emang temen gue"
🦋🦋🦋
"Siapa artis luar negeri yang sering sepedaan?" Tanya Zoya pada Jihan dan Syifa yang asik bermain permainan balapan mobil
"Justin Bieber" ujar Syifa yang masih terus fokus menatap layar
KAMU SEDANG MEMBACA
A untuk Z (SELESAI)
Teen FictionSyafiqah Misha Zoya seorang gadis yang lahir dari keluarga yang ilmu agama nya cukup baik itu memiliki sifat keras kepala dan nakal Karna pengaruh teman temannya disekolah, beruntung ia memiliki teman lain yang paham akan ilmu agama dan selalu menu...