Jia ga lupa sama janji Jio tadi siang.
Yang "Nanti kalo Kakak liat dia Kakak langsung pukul yang kenceng."
Masih inget kok.
Tapi jaka nya belum pulang padahal udah mau jam 12 malem.
Kalo lagi ga marah udah Jia telfonin tuh pasti.
Nunggu Jaka sambil makan ketoprak, eh tiba-tiba perutnya kok mules banget.
Buru-buru ia beranjak dari sofa dan pergi ke toilet.
Pintu toilet tertutup, pintu rumah terbuka.
Jaka hanya menggelengkan kepala saat tau pintu rumah tidak dikunci padahal sudah hampir tengah malam.
Ya udah biasa si, tapi kan ini ga ada dia, nanti kalo ada maling masuk siapa yang mukulin malingnya kalo dia ga ada?
Jalan menaiki anak tangga, lalu tiba di depan kamar bernuansa biru tua, yang tak lain kamar adiknya, Jio.
Ia intip dari pintu yang sedikit terbuka, wah ternyata sudah tidur.
Lalu ia masuk perlahan dan meletakan paper bag yang berisi Tiramisu, abon sapi, dan sobekan kertas yang bertulis.
"Abang minta maaf ya adek, kalo masih marah boleh deh minta jajanin apa aja."
Gitu doang.
Ya abis bingung mau nulis apa lagi. Emangnya kaya Jia yang hobi nya bikin surat.
Abis itu Jaka liatin dulu muka adiknya yang keliatan imut kalo lagi tidur. Emang udah mau 12 tahun tapi muka adeknya masih kaya bocah 5 tahun di matanya.
Sebenernya ga tega, Cuma dia ga suka kalo Jio ketemu mama.
Mama nya kejam tapi Jio nya terlalu baik.
Jadi keliatannya adiknya kaya orang baik yang tersakiti. Ga suka.
Dia juga sadar dosa dia ke Jio banyak banget soalnya sering banget bikin nangis.
Soalnya kalo bikin Jio nangis tuh ada suatu kenikmatan sendiri.
Tapi beda lagi kalo Jio nangis gara-gara kangen Mama nya. G suka, titik.
1 menit sudah ia perhatikan, lalu ia memilih pergi.
Ya ngapain juga dia liatin lama-lama. Emangnya kaya Jaki sama Jia.
Diliat-liat kayanya udah pada tidur semua. Yaudah dia langsung ke kamar nya aja.
Gelap, lampu nya ga ada yang nyalahin. Tega.
Ia merapihkan sedikit rak buku yang berantakan dan menyalakan lampu kamarnya, namun saat berbalik badan apa yang ia lihat.
Kepalan tangan yang hampir mendarat dipipi nya yang sudah bonyok itu.
Jia akhirnya selesai buang air besar. Lega.
Saat melihat ke arah pintu ternyata pintu sudah tertutup, lalu dia melihat dari jendela ternyata ada motor Jaka. Ini dia yang di tunggu-tunggu.
Ia kamar Jaka dengan mengendap-endap lalu siap memberikan pukulan maut yang ia sudah siapkan sesiap mungkin.
Jia menarik nafas dalam dan menghempaskannya pelan lalu mulai melayangkan pukulan tersesbut.
"Waaaaaaa!"
Lampu kamar tiba-tiba menyala bersamaan saat ia ingin memukul Jaka.
Tiba-tiba tangannya menolak memukul adiknya, seperti magnet utara bertemu dengan magnet utara, atau magnet selatan bertemu dengan selatan juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
J Sibling's
FanfictionKisah keseharian empat bersaudara, yaitu Jia si cantik sebagai anak pertama, kemudian si kembar yang paling menyebalkan yaitu Jaka dan Jaki, dan terakhir ada anak paling menggemaskan yaitu Jio.