21. Makeup

388 47 0
                                    

Ekspresi masam terlihat jelas di wajah Jia. Ini adalah salah satu hal konyol yang pernah ia lakukan di hidup nya.

Dia salah bawa tas.

Iya betul, dia bawa tas nya Jaka. Tas mereka sepertinya tertukar.

Akibat buy one get one sih, jadi gini deh.

Backpack hitam yang cukup besar itu berisi bahan presentasi Jaka.

"Aduhhh proposal nya ada di tas gue Fel." Ujar Jia mencibir kesal.

Namun jangan salah, wajah Felicia jauh lebih kesal.

Ngomong-ngomong Felicia ini cukup akrab dengan Jia. Awalnya Jia main sama Jeff doang. Tapi tiba-tiba Felicia ikut nimbrung. Eh jadi akrab deh.

Felicia hanya memutar bola matanya malas. Paling juga bahan presentasi nya lupa dia print.

Mereka berkelompok memang hanya berdua.

Jia otaknya masih panik, dari tadi baru inget belum ngechat Jaka. Ah telfon aja deh.



Bang jaka

Gua didepan kampus lu kak

GUA TELFON KOK GA LU ANGKAT SIH

Demi jahat banget gua udh nunggu 1 jam disini

Eh kok nasi padang depan kampus lu enak banget dh

Bsk-bsk bawain gue y kl balik

EH SUMPAH JAK?

BENTAR MENDING LO SINI

Bang jaka

DARI TADI ORG MH BLS

Gua sekolah cm pk satu buku tau ga beli

Tp gua baru inget itu di tas ada bahan presentasi

Sini jak, gedung 1 lantai 3 belok kiri lngsng kelas gue

Lu emg tau bgt kalo lg gua butuh jak

Tayang abanggggggggggggg

Bang Jaka

Ew




"Bu saya izin ke luar ya sebentar, tas saya ketuker sama punya adek, proposal saya sama Feli ada disitu bu."

Dosennya pun mengangguk mengizinkan.

Jia dan Felicia sudah duduk di depan, memang niatnya presentasi Cuma ya...

"Eh lo mau ikut ga?" tanya nya ke Felicia.

"Ga." Jawabnya ketus.

Yaudah akhirnya dia jalan sendiri dan pas banget waktu sampe didepan pintu udah ada Jaka yang mengenakan jaket serta baju sekolahnya.

Langsung ia lambaikan tangan ke adiknya. Jaka pun ketika melihat langsung berlari ke Jia.

"Aduh sumpah makasi banget ya abang! Nanti baliknya gua beliin naspad deh." Ucapnya sambil menepuk pundak Jaka.

"Kak ini apa?" tanya Jaka dengan tangan penuh dengan struk belanjaan, dan beberapa kertas pinjaman uang.

Dengan nama yang tertera, Felicia Safitri.

Jia langsung membulatkan matanya kaget. Cepat-cepat ia rebut kertas-kertas tersebut dari Jaka dan menutup mulutnya.

"Ssssttt, jangan disini ada orangnya, nanti dirumah gua jelasin."

J Sibling'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang