30. Tian

362 46 0
                                    

"Lu... tau Tian kan?" Tanya Jaki sembari membersihkan rumahnya yang berantakan karna habis bakar-bakar.

"Taulah anjir, gue pernah ketemu malah." Jawab Jaka yang sedang memunguti sampah.

"Dih dimana!"

"Waktu jogging,"

Jaki mengangguk dan membulatkan mulutnya.

"Besok gak ada kegiatan kan? Introgasiin Tian yuk."

Jaka tersenyum licik sambil mengangguk, ah adik kembarnya selalu punya ide bagus.

"Nanti kali maksud lo? Ini kan udah jam dua pagi?"

"OIYA BENER ANJIR AYO TIDUR DULU JAK!"

Karna semua sudah rapih jadi tinggal Jaka yang harus membuang sampah dan Jaki mulai mencari tahu informasi tentang Tian.

"Ck gak ketemu-temu anjir instagramnya." Keluh Jaki mendecak setelah setengah jam mencari akun Tian.

"Susah-susah amat, gue dapet nomornya nih dari bang jep." Jawab Jaka enteng sembari memamerkan nomor Tian ke Jaki.

"Oke chat sekarang biar entar tinggal dibales."

"Alright."



Bisa bertemu di cafe black road?

Kalau 'ya' datanglah tepat waktu dipukul 2 siang

Tian sus

Maaf ini siapa ya?

Let's meet at there n u can see us

Tian sus

Dih orang penting lo harus gue temuin?

Ajg

Ups kepencet, maaf atas kesalahan autocorrect

Tian sus

Adeknya jia kan lu

Who knows dude

If u a real man let's meet up bruh

Tian sus

Ok



Di siang yang panas dua sejoli ini berpakaian superduper rapih seperti ingin menerima penghargaan, Jio yang baru mau berangkat basket memandang mereka aneh.

"...."

"Keren kan kita?" Tanya Jaka pede sambil mengusap rambutnya ke belakang.

"Ngga," Jawabnya datar dan membuat Jaka Jaki memutar bola matanya malas.

"Adek pulang jam?" Tanya Jaki.

"Empat kayanya."

"Oke nanti kita jemput bersama Tian." Ujar Jaki.

Jio melototkan matanya, "Oh mau ketemu Mas Tian?"

"Betul, mau ngetes dia pantes ga menempatkan diri jadi pacar kakak."

"Emang dia suka Kakak?" Tanya Jaka yang kemudian membuat Jaki berfikir keras.

"Suka kok, aku kan punya nomornya, dia suka chattin aku nanyain Kakak."

Jaka dan Jaki sontak saling menatap, tau gitu langsung aja minta ke Jio nomornya.



J Sibling'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang