18. Apologize

603 55 0
                                    

Minggu pagi diawali dengan senang hati.

Iya senang, Jaki lagi masak soalnya. Masak merupakan salah satu hobi Jaki sejak ia masih beruur 5 tahun.

Di sebelahnya ada Jia yang sedang membantunya juga.

Dan di ruang tamu, terlihat Jio dengan kebiasaan yang paling di benci seisi rumah.

Jia dan Jaki yang sangat sayang sama Jio pun ga suka denggan kebiasaan yang satu ini.

Gadoin wortel mentah yang masih utuh dan belum di potong.

Kayak, ew mereka ngebayangin rasa nya tuh gimana. G banget.

Selain suka gadoin wortel mentah, Jio juga suka gadoin sayuran mentah lainnya yang belum dipotong juga.

Kalo Jio lagi gadoin wortel ga ada yang mau deketin. Maaf ya adek.

"Ka adek kapan berubah ya, takut ga normal dah gue." Ucapnya berbisik ke Jia.

Jia yang baru selesai mencuci selada langsung mengibaskannya ke wajah Jaki.

"Sembarangan lo kalo ngomong."

"Ya coba lu bayangin rasa wortel yang manis tapi aneh dan kadang udah dimasak juga masih kerasa aneh nya dan tekstur yang keras dan lo kun—"

Belum selesai Jaki berbicara, Jia langsung menutup mulutnya dan memejamkan mata.

"Diem. Gue mual bayanginnya."

Lalu mereka melanjutkan kegiatan masaknya lagi.

Jaka yang baru bangun turun dengan muka sedikit sembab dan messy hair nya.

Dan badan atletisnya.

Oiya Jaka tuh sering tidur ga pake baju, kalo dia ngerasa gerah.

Padahal menurut sodaranya AC dikamar Jaka dingin tapi gatau kenapa dia suka banget tidur gapake baju.

Turun-turun langsung duduk di sebalah Jio.

Jio yang ngeliat dari jauh aja udah alergi banget, ini malah Jaka duduk persis tepat disebalahnya.

Paha Jaka yang pake kolor dan Jio juga yang pake kolor seatas dengkul pun bersentuhan.

Jio yang ngeliat langsung melotot dan menggeserkan tubuhnya kesamping.

Ngapain sih si koloran ini nempel-nempel.

Jaki yang ngeliat kehadiran Jaka pun langsung nepuk-nepuk pundak Jia pelan sambil berbisik lagi.

"Eh liat deh sodara lo yang kaya jamet perempatan."

"Udah tau gue." Jawab Jia yang ngga ngeliat ke Jaka.

Jaki pun langsung menarik pundak Jia dan membuat ia bertatap-tatapan.

"Jangan bilang lo udah baikan ya!" tanyanya sambil melotot dan menunjukan tangannya didepan wajah Jia.

Jia langsung menurunkan jari tersebut lalu menjelaskan.

"Iya kasian Ki, lo liat dah mukanya kaya tempe bacem."

Jaki emang tadi Cuma liat badannya doang, ga liat mukanya.

Terus dia penasaran dan sedikit ngintip biar liat mukanya.

Sial dia pingin ngetawain di depan muka Jaka langsung tau ga.

Cepat-cepat ia kembali ke Kakak nya, namun bayang-bayang wajah Jaka masih teringat di otaknya.

Ah liat lagi deh.

"Haha...PLAK," Jaki tertawa sedikit lalu menampar mulutnya dengan tangannya sendiri pelan.

J Sibling'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang