"Kak!" teriak Jaki yang tiba-tiba ke kamar Kakaknya.
Jia yang sedang membaca novel dengan serius pun sedikit kaget. Ini masih pagi lho jam 5.
"Aduh apaan si?"
"Cewe gue sakit, gabisa ikut satmori. Lu mau ikut ga?"
"Nanti gue bisanya abis nganter adek jogging sama temennya."
Jaki kemudian memberikan dua jempol ke Jia dan senyum lebar. Lalu kacaan dulu dan nyoba acak skincare Jia baru pergi.
Pas baru sampe halaman rumah, Jaki udah nunggu aja didepan pake helm.
"Pake motor lu ya kak." Ucapnya lalu memeluk tubuh Jia, "Oke, makasih." Katanya lagi.
"Gue belom jawab?"
"Ga perlu." Lalu Jaki duduk didepan dan mendorong tubuh Jia dengan bokongnya agar mundur kebelakang.
Kemudian Jia memukul bokong Jaki kencang. Kesal.
Satmori di mulai pukul 7 pagi. Jaki yang biasanya bangun siang buta kini bangun pagi-pagi.
Sebenarnya dia juga jarang sih ikut Saturday/Sunday morning ride ini. Cuma kalo lagi gabut dan kebetulan bangun pagi aja.
Sama kalo udah janjian sama mba pacar.
Jia meluk Jaki dimotor, buat ngibulin orang biar kaya pasangan romantis gitu. Yakan kalo ga kenal sama mereka mana tau kalau mereka adik kakak.
Sebenarnya bukan itu sih maksudnya. Jia memang kan suka melukin adiknya, jadi kalo naik motor ya pasti di peluk kalo lagi mood.
Dia abis buat snapgram terus di post di instastory nya dengan caption. "Satmori w/ si jelek ;p"
Setelah itu dia memasukan kembalik ponselnya ke dalam tas. Terus dia ngerasa ada yang foto dia deh dari jauh.
"Eh bang, lo ngerasa ada yang foto kita ga siii???" tanyanya sembari memukul paha Jaki.
Jaki ga ngerasa apapun tuh, lantas dia menggeleng, "Ngga tuh, lu GR banget deh."
"Dih serius." Tak lama abis bilang ini tiba-tiba ada flash dari ponsel orang nyala dan membuat Jaki dan Jia menengok.
"KAN!"
Jaki yang gatau apa-apa juga kaget, "ANJIR IYA."
"Buat apa coba?" tanya Jia geram. Ga sopan ga sih kalau memfoto orang sembarangan.
Ya walau dia suka fotoin mas crush sih, hehe.
"Yaudah si biarin aja, ngefans kali sama kita." Jawab Jaki dengan kepedeannya yang sebesar galaksi bima sakti ini.
Sekarang mereka sedang ke toko kue dulu, buat dibawa pas jenguk pacar Jaki.
"Dah ayo kerumah Yasa terus baliknya ke panti." Ucap Jaki kemudian merangkul Kakaknya.
Sesha
WOY YAS
APA
Sesha
/send pic
BRENGSEK
Gua lagi sakit dia malah selingkuh anjing
Sesha
GUA BILANG JUGA JANGAN SAMA DIA KAN
Tadi gue liat pas satmori
Flash gua nyala anjir malu bgt
T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
J Sibling's
FanficKisah keseharian empat bersaudara, yaitu Jia si cantik sebagai anak pertama, kemudian si kembar yang paling menyebalkan yaitu Jaka dan Jaki, dan terakhir ada anak paling menggemaskan yaitu Jio.