26. Freedom

417 50 0
                                    

Misuh-misuh Jia mau ke bali hari ini sama temen kampusnya, si adek lagi nempel mulu sebelum kakak nya berangkat. Udah dari semalem gamau tuh dipisahin sama Jia. Dan sekarang sampe dibandara juga masih nempel terus.

Jia duduk agak misah dari temennya, jaga-jaga takut Jio nangis bombay. Eh ternyata dia salah, sekarang Jio udah gak cengeng, buktinya dia sekarang gak nangis. Ya walau sedih pake banget.

Beda sama si kembar yang seneng pake banget mau ditinggal Kakaknya seminggu. Bisa bebas ngapain aja dirumah.

Jaki dari tadi lagi ngebujuk biar Jio lepas dari Kakaknya, segala cara udah dicoba tapi susah banget anaknya. Perasaan waktu Jaka mau ke luar kota 10 hari pas dua tahun yang lalu si adek biasa aja.

Lagi apa pentingnya Jaka? Menurut Jio waktu itu.

Jio masih nyaman memeluk Jia sambil duduk, salah satu kakinya ia taikan kepaha Jia. Sengaja dia peluk yang lama kan buat disimpen di celengan rindunya.

Mungkin kalo orang gak kenal disangka kayak vibes tante-tante sama berondong.

"Perhatian, para penumpang pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA328 tujuan Surabaya dipersilahkan naik ke pesawat udara melalui pintu A11."

Akhirnya karna pengumuman tersebut membuat Jio melepaskan pelukannya sendiri, ya walau dengan berat hati.

Kemudian ia cium pipi Jia dan berbicara pelan, "Kamu hati-hati ya kak, dan jangan lama-lama aku kangen." Ucapnya kemudian berdiri dari kursi.

Jia kemudian tersenyum dan pipi nya memerah, ia elus kepala Jio dan balik menciumnya ketika berdiri.

"Iyaaaa adek, kamu juga ya." ucapnya gemas melihat ekspresi Jio yang melas.

Kemudian dia menghampiri Jaka dan Jaki yang lagi asik ngerumpi berudaan, "Gue pergi dulu ya, jagain dede sama rumah."

Jaki langsung menegakan badannya dan hormat sok tegas, kemudian disusul Jaka.

"Siap ndoro...." Kata mereka yang sudah direncakanan sebelumnya.

"Hahahaha," Jia pun tertawa kemudian dadah-dadah dan jalan.

"Kita anak pungut dari planet mana sih Ki?" Sindir Jaka ke Jia yang baru jalan beberapa langkah.

"Planet Sakaar kan? Ah masa lupa?" Saut Jaki yang nyindir juga.

Nyindir karna maksud mereka belum dipeluk juga, dari tadi bahkan dari kemarin pagi Jia kerjaannya Cuma ngeladenin Jio doang. Mereka berdua mah apa atuh.

Jia pun tertawa mendengar ucapan mereka berdua kemudian membalikan tubuhnya dan lari dan memeluk si kembar. Sebenarnya dia juga Cuma bercanda, tapi mereka berdua malah nyindir duluan.

"HAHAHA GUE BAKAL KANGEN BANGET DEH KAYANYA SAMA LU BERDUA." Kemudian ia cium Jaki dan Jaka bergantian.

Si kembar baru dibilang kaya gitu sekali, kalo ke Jio sih udah 10 kali lebih.

Mereka bertiga pun pelukan erat sekali, tapi gak lupa adeknya diajak.

"Dek sini," ajak Jia ke Jio yang lagi ngeliatin doang sambil masang muka sebel.

Langsung Jio ikut join, tapi gak lama-lama soalnya Jia udah diteriakin temennya.

"WOY JIA BURUAN!"

Kemudian Jia terpaksa melepeas pelukannya.

"Dahhh semua, hati-hati dirumah, jangan nakal, jangan main mulu, adek semangat nanti olimpiadenya gak menang gak masalah Kakak udah bangga banget sama kamu. Jaka Jaki semangat juga turnamennya! Kakak bakal kangen kangen kangennnnn banget, ah pengen nangis fuck." Ucapnya sebelum benar-benar meninggalkan mereka bertiga.

J Sibling'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang