16. CEMBURU✅

1K 34 0
                                    

HALLO READERS

LAGI PADA NGAPAIN NIH KALAU BOLEH TAU? SELAIN BACA PART INI MAKSUDNYA




KUY PENCET DULU BINTANGNYA SEBELUM LANJUT BACA PART INI



AUTHOR HARAP READERS SUKA YA SAMA PART INI




HAPPY READING







*****

Varo berangkat ke kantor tepat setelah sarapan pagi ini. Sedangkan Arin, ia tidak berangkat bersama Varo, karena Fara ingin menjemputnya hari ini.

Arin saat ini hanya memakai baju lengan panjang dan jeans berwarna biru, serta sepatu converse untuk pergi ke kampus. Setelah beberapa menit bersiap-siap, bel rumah berbunyi. Arin segera turun untuk melihat siapa yang datang.

outfit Arin saat ini

"udah siap?" tanya Fara, ketika Arin sudah membukakan pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"udah siap?" tanya Fara, ketika Arin sudah membukakan pintu.

"eh Fara? udah kok, masuk dulu, gue mau ambil tas sebentar di dalam" Arin kembali masuk ke dalam rumah yang di ikuti oleh Fara di belakangnya.

Fara duduk di ruang tamu, dan Arin menaiki tangga menuju ke lantai dua untuk mengambil tas miliknya di dalam kamar. Setelah mengambil tasnya, Arin segera keluar dari kamarnya untuk menghampiri sahabatnya itu.

"udah, Far! kuy berangkat" semangat Arin.

"kuy!!!" Fara berdiri dari duduknya dan berjalan keluar di samping Arin.

Kali ini, Arin yang membawa motor milik Fara. Sedangkan Fara yang di bonceng saat ini, lagi asik memakan permen milkit*nya.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih hampir dua puluh menit, akhirnya Arin dan Fara sampai di kampus tempat mereka berkuliah.

"anterin gue ke kantin, Rin" pinta Fara.

"gue belum sarapan tadi pas berangkat, karena gue gak laper, tapi sekarang gue laper hehehe" ucap Fara yang mengajak Arin ke kantin untuk sarapan sambil menampilkan cengirannya.

Sesampainya di kantin, lumayan sepi. Karena, memang masih pagi. Dan kelas akan di mulai tepat pukul 08.00 WIB. Sedangkan sekarang, masih jam 07.45 WIB. Masih ada seperempat jam lagi mata kuliah di mulai.

"lo gak pesen makan, Rin?" tanya Fara ketika mereka berdua sudah duduk di kantin.

"gue udah makan tadi di rumah" jawab Arin.

Mantanku CEO, Suami pun CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang