24. Maps

15 4 0
                                    

"Semesta pun mengisyaratkan bahwa kita tidak bisa bersama."

Happy Reading...

Setelah diantarkan pulang oleh Ello. Dan setelah berdebat dengan adik-adiknya yang meminta permen kapas miliknya yang cukup banyak itu, Silla akhirnya memilih mengalah. Lalu, dia pergi ke kamarnya untuk mengerjakan tugas sekolah.

Namun, setelah di dalam kamar Silla malah overthinking. Ia memikirkan Aji yang sama sekali tidak mencarinya, mengabarinya. Dan biasanya jam segini Aji selalu datang ke kamarnya melalui balkon, tapi kali ini tidak.

Silla duduk di meja belajarnya. Untuk pertama kalinya dia malas untuk belajar. Ia merasa muak dengan rumus dihadapannya. Silla lebih memilih beralih mencari yang lebih menarik. Dan pandangannya tertuju pada buku diary Raqil yang berwarna hitam. Silla sangat ingin membukanya, tapi Ia sudah berjanji untuk membukanya secara berurutan. Silla pun membuka buku bersampul putih.

Di halaman selanjutnya tidak ada teka-teki apapun. Hanya ada kalimat

Kalau sudah ketemu alamatnya, kalian datang ya dan bawa setangkai mawar merah ya?!

Rasilla...
Setelah ke alamat itu kamu boleh buka buku hitam dan flashdisk yang aku kasih ya.

Arraqil Octavian

Silla melihat di halaman selanjutnya. Ia tersenyum. Melihat fotonya saat ini dan disebelahnya ada biodata dirinya . Lalu di halaman berikutnya ada foto Aji beserta biodatanya. Dan di halaman terakhir ada foto Faiz dan biodatanya.

Silla nampak terkejut saat melihat foto Faiz saat ini. Silla sangat kenal siapa orang itu. Tapi kenapa dia sebagai orang lain?

Silla langsung mengambil handphone-nya.

Ello😤

Ell
Besok anter Silla ke alamat yang kemarin kita temuin ya

Ok

Singkat banget. Ga bisa ngetik ya?

Suka-suka gw

Ngeselin ihhh
Katanya suka sama Silla. Tapi cuek 😒

Kan gw bilang suka
Bukan cinta

Ihhh El ngeselin
Bisanya bikin baper doang
Tanggung jawab engga!!

Gw ga hamilin lo ya!!

Bukan tanggung jawab itu

Kan lo ga suka sama gw
Jadi gw ga harus tanggung jawab

IHHHH
Pokoknya tanggung jawab!!!

Yaudah lo pacar gw

IHHH GA ROMANTIS!!!

Emang yang romantis gimana?

Besok bawain satu bunga mawar merah!!
Inget!!
Pulang sekolah
JANGAN LUPA!!
Silla mau bobo
Dadah Ello 😊

Antara Kita¿?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang