Jakarta, 15 April 2020..
Apartemen 09.00Terlihat seorang gadis tengah tertidur lelap di ranjangnya berbalutkan bed cover tebal.
🎵Teng tong teng
(Dering telpon)Dering telpon membuat gadis itu terbangun dari tidurnya, dan gadis itu pun mulai megubah posisinya menjadi duduk dan mengambil hpnya yang berada di meja.
📱Halooo sayang ku selamat pagi...
"(Tersenyum) pagii.., tumben pagi-pagi udah telpon..?" Sahut gadis tersebut dengan mata yang masih tertutup.
📱(tertawa kecil) ini kan udah rutinitas aku buat bangunin pacarku tersayang ini biar gak telat ngampusnya..
"Iya makasih ya sayang.." gadis dengan senyum yang semakin melebar
📱sama-sama yaudah gih mandi sana bau asem..
"Emang kecium..? haha.." gadis itu tersenyum kecil
📱enggak sih (tertawa lepas)
Keduanya pun tertawa bersama..
📱yaudah gih sana mandi, aku mau lanjut tidur lagi...
"Kok tidur lagi sih (tertawa kecil), bangun dong Yang kerja, nanti kamu kena marah loh kalau bolos.." sahut gadis itu
📱Males ah.., lagian kan aku bos nya.., jadi gak ada yang boleh marahin aku kecuali kamu... (tertawa kecil)..
Ya aregans memang seorang bos di perusahaan milik ayahnya, atau lebih tepatnya penerus ayahnya dan itu membuat sering bertindak semaunya.
"(Tertawa kecil) iya deh iya.., yaudah kalau gitu aku mandi dulu ya.. dah sayang assalamualaikum.." gadis itu
📱Waallaikumsalam..
Gadis itu pun mulai mematikan telpon nya dan kembali meletakan hpnya dia meja.
Ia mulai membuka mata nya dan merengangkan badan nya, kemudian ia pun langsung bergegas merapihkan kasurnya yang sudah tak karuan.
Setelah nya ia pun bergegas mandi, tak butuh waktu lama kini ia sudah selesai mandi dan tengah mengelap rambutnya dengan handuk dan mulai merias wajahnya.
Setelah selesai merias wajah gadis itu segera berjalan keluar kamarnya tak lupa mengunci pintu dan turun menuju lantai 1 menggunakan lift, karna memang kamarnya ada di lantas 3 apartemen.
Hari ini ia memakai setelan dress yang di padukan dengan celana jins biru, ia sengaja memadukan kedua pakaian itu agar auroranya tidak terlihat kemana-mana dan menjadi santapan pria-pria minus ahklak itu..
(Ini yang di pakai oleh eva)
Ia pun segera membuka kunci mobilnya dan mulai mengendarai mobilnya menuju kampusnya..
'Hai gue Evanita syamantha, panggil aja gue eva.., dan gue adalah seorang pejuang ldr.., yupp gue udah punya pacar tapi kita tinggal beda kota karna gue ngerantau kejakarta.
'Sebenernya gue lahir dan besar di kota bandung, dan bahkan gue sudah menjalin cinta di kota tersebut, namun sayangnya suatu alasan mengharuskan gue untuk pindah kejakarta dan melanjutkan pendidikan gue di kota ini.
'Semua berawal sejak 3 tahun yang lalu..
Flashback..
'Keluarga gue gak pernah setuju soal hubungan gua sama pacar gue aregans christian, terutama abang gue dia yang paling getol nyuruh gue buat putus sama regans.
'Mereka selalu bilang arengans bukan yang terbaik untuk gue, tapi gue gak percaya, karna gue yakin regans memang sudah di takdirkan untuk gue, meskipun begitu gue selalu percaya bahwa cinta akan selalu menemukan jalannya untuk bersama.
Kamar eva..
"Va regans itu bukan cowok baik-baik dan hubungan lo sama dia cuma akan membuat lo terluka.., percaya sama abang va.." abang eva dengan nada tinggi.
"Bang udah cukup ya, jangan ikut campur soal hubungan gue sama regans, gue udah besar gue tau mana yang terbaik buat gue.." eva
"Enggak..., Lo gak tau itu.." abang
Eva yang sedang duduk di ranjang nya itu menatap kesal kearah abangnya, yang sedang berdiri di hadapan nya itu sembari melipat tangan nya.
Dan gara-gara itu abang gue minta gue buat lanjutin pendidikan gue di kota yang sama dengan tempat kerja abang gue dan itu di setujui sama nyokap bokap gue.. (nada sedih)
"Dek abang mau kamu lanjutin kuliah kamu di jakarta.." sahutnya seraya berlutut dan menggenggam kedua tangan adiknya itu, tatapan begitu tajam dan penuh keseriusan.
"Jakarta bang, buat apa kampus di bandung kan juga banyak dan bagus bang.." eva dengan sedikit emosi menolak perkataan abangnya
"Biar abang bisa ngawasin lo 24 jam.., biar lo gak disakitin sama laki-laki brengsek kayak regans.." abang semberi menekankan kata brengsek.
"Papah setuju, lebih baik kamu tinggal sama abang kamu di jakarta.." ben
"Ta tapi pah.." eva sedih
"Sayang mamah papah dan juga bang arga cuma mau yang terbaik buat kamu, dan menurut mamah sama papah keputusan abang kamu itu udah paling tepat.., jadi mamah harap kamu mau ya ikutin kemauan bang arga.." kenanga sembari duduk dan merangkul eva
"Iya mah eva mau.." eva dengan raut sedih.. dan penuh keterpaksaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Miracle Of Love [Completed]
Teen FictionCinta itu datangnya bisa dari mana saja dan tidak pernah terduga dari mana. asalnya, hal inilah yang kini tengah dirasakan oleh eva. Evanita seorang gadis berusia 20 tahun, yang terpaksa menjalin hubungan ldr dengan kekasih yang paling di cintai nya...