Ia pun tersenyum kearah natta sesaat, tak lama ia mengambil ponselnya dan mengutak-ngatik nomor di ponselnya.
Sebulan kemudian..
Satu bulan telah berlalu dan kehidupan berjalan seperti biasanya, eva sudah kembali berkuliah seperti biasanya namun berbeda dengan natta ia sudah jarang terlihat karna ia sedang sibuk mengerjakan skripsi nya, iya sebentar lagi ia akan lulus dari kampus ini.
Hubungan mereka pun menjadi semakin dekat benih-benih cinta sudah mulai tumbuh di hati eva, sesekali jika ada waktu mereka akan menyempatkan untuk bertemu atau berhubungan melalui telpon, tak jarang mereka menghabiskan waktu berjalan entah itu berjalan-jalan atau pun sekedar makan malam bersama.
Tentang regans eva sudah melupakan nya ia sadar regans sudah bukan lagi miliknya, dan tidak akan pernah lagi menjadi miliknya.
Suatu siang yang cerah, eva sedang asik makan siang sendiri di restoran favoritnya lunchwith me, ia melahap makanan-makanan yang ia pesan, hari ini natta sedang bimbingan skripsi jadi ia tidak bisa menemati eva untuk makan siang.
Setelah usai dengan kegiatan nya ia memilih untuk pulang karna merasa lelah dengan kegiatan yang sangat padat hari ini, tak lama ia pun akhirnya sampai di apartemen nya dan memilih untuk berbaring di soffa apartnya sembari memandangi ponselnya, disana terdapat banyak sekali foto-fotonya dengan natta, bahkan foto terpampang jelas foto profilnya pun menujukan gambar dirinya sedang berselfie dengan natta yang sedang tertidur lelap di soffa.
Ia tersenyum amat lebar mendapati foto-foto tersebut, sore sudah menjelang dan ia merasa lapar, ia memutuskan untuk membeli cemilan di minimarket terdekat, ia pun langsung menganti pakaian nya dengan kaos putih polos, celana jeans dan di tambah hoodie kebesaran warna abu-abu gelap di tubuh, sebenarnya hoodie itu adalah hoodie milik natta yang di pinjamkan pada sewaktu mengantar nya pulang dan tak lupa dengan sepatu yang biasa ia kenakan untuk keluar apart.
Dengan rambut di gerai ia pun memutuskan untuk keluar apartemen dengan berjalan kaki, di karena kan jarak minimarket yang memang dekat dari apart nya, ia membeli beberapa roti, dan chiki-chiki untuk cemilan nya malam ini, setelah membayar ia pun memutuskan untuk langsung pulang, namun saat sedang keluar apart ponselnya berdering dan menampak nomor natta disana, dengan senyum ia langsung mengangkat telpon nya itu.
In calling..
Natta : haloo assalamualaikum..
Eva: Waallaikumsalam, kenapa?
Natta: Enggak cuma kangen aja makan nya telpon, oh ia kamu lagi apa?
Eva: Baru mau pulang.., aku lagi di minimart beli beberapa cemilan.
Natta: Oh kamu kesana nya naik apa?
Eva: jalan kaki deket ini..
Natta: Ohh tumben jajan di luar?
Eva: Iya bahan dapur abis dan stok cemilan juga udah menipis, aku belom ada waktu buat belanja lagi..
Natta: kenapa kamu gak bilang aku kan bisa aku bantu belanjain dulu.
Eva: Gak usah, lagian kamu sibuk skripsi juga, eh gimana lancar bimbingan nya..?
Natta: Lancar kok alhamdulillah, eh aku kesana ya, mau sekalian aku belanjain cemilan sama bahan dapur gak, kalau mau nanti aku mampir ke supermarket buat belanja.
Eva: Gak usah.., nanti ngerepotin kamu, nanti aja kalau aku sempet juga aku pasti belanjain..
Natta: ets, udah santai sama calon suami mah gak perlu sungkan, nanti kalau kamu udah jadi nyonya natta, aku juga yang bakal nafkahin kamu lahir batin, ya anggap aja ini gladiresiknya dulu..
Eva: Apasih nat geli, jadian aja belom masa udah jadi calon suami (tertawa), tapi serius deh gak usah aku bisa kok, lagian emang kamu ngerti bahan-bahan dapur gitu?
Natta: Gak begitu sih, tapi kan aku bisa minta tolong ama mbak-mbak supermaket, udah pokoknya sejam lagi aku sampe dan aku bawain belanjaan buat kamu..
Eva: (tertawa) iya-iya, thanks ya kalau gitu jadi enak nih, sering-sering ya kalau bisa..
Natta: Oh tentu aja, tapi syaratnya lo harus jadi istri gue dulu..
Eva: Waduhhh berat banget syaratnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Miracle Of Love [Completed]
Teen FictionCinta itu datangnya bisa dari mana saja dan tidak pernah terduga dari mana. asalnya, hal inilah yang kini tengah dirasakan oleh eva. Evanita seorang gadis berusia 20 tahun, yang terpaksa menjalin hubungan ldr dengan kekasih yang paling di cintai nya...