Berbulan-bulan kemudian.
Waktu berlalu begitu cepat, tidak terasa setelah permasalahan itu selesai kini eva, natta dan regans juga mera mulai menjalani kehidupan yang mereka pilih masing-masing, dan dengan selesai hubungan eva dan regans, kini natta jauh lebih gencar mendekati eva.. bahkan hubungan mereka kini sudah jauh-jauhh lebih baik lagi.. eva seperti memberi lampu hijau untuk natta.
Lalu hari yang di nanti-nantikan oleh natta telah tiba, kini ia sudah lulus dan sedang dalam masa wisuda ia tak sabar untuk segera lulus dan mendapat perkerjaan agar bisa cepat-cepat menafkahi eva, ceilah begitulah kira-kira alasan nya.
Semua orang sudah berkumpul di aula, dan begitu pun dengan natta ia mengenakan baju wisuda dan lengkap dengan toganya, hari sangat mengembirakan karna natta lulus dengan nilai sempurna bahkan ia sudah claumclade, ia teramat senang sekali, apa yang ia ingin sudah terwujud lulus dengan nilai sempurna dan cintanya mendapatkan lampu hijau, kebahagiaan yang sangat berlipat ganda.
"Baiklah sebelum kita lanjutkan acaranya, hari ini ada yang mau menyumbangkan lagi.. silahkan naik keatas panggung.." pembawa acara.
Dari bawa terlihat eva yang sedang menaiki panggung, ia terlihat cantik dengan kebaya warna pink, ya hari ini ia memang datang untuk menghampiri wisuda natta, di tangan nya sudah mengenggam sebucket bunga mawar.
"Boleh tau namanya siapa?" Pembawa acara.
"Evanita syamantha.." sahut eva
"Wahh.. nama yang cantik, oke mau membawakan lagu apa eva.." pembawa acara
"Cintakan membawamu.." eva
"Waw lagu cinta, hmm pasti ini lagu untuk orang yang spesial ya.., kira-kira ada hak orang nya disini" pembawa acara
"Ada" sahut eva dengan wajah bersemu-semu
"Oke baiklah silahkan eva.." pembawa acara
Eva langsung mengambil alih microfon lalu menatap kearah para, ia menarik nafas sejenak dan pandangan menatap fokus kearah natta lalu ia pun tersenyum lebar.
"Sebelumnya untuk kak nattaniel maxens boleh temani saya diatas panggung.."sahut eva.
"Ciee..." Sahut hadirin sembari bertepuk tangan.
Natta dengan semangat empat lima dan wajah yang bersemu-semu malu langsung berlari menaiki panggung dan menatap kearah eva, sontak saja eva pun langsung menatap balik kearah natta dan memberikan bunga yang berada di tangan nya ke natta.
"Kedepanya sejauh apapun kamu pergi cinta yang akan menuntun kamu untuk kembali kepadaku.." sahut eva
Eva pun langsung berjalan menuju sebuah keyboard yang tersedia di panggung dan mulai bernyanyi.
***
Tiba saat mengerti
Jerit suara hati
Letih meski mencoba
Melabuhkan
Rasa yang adaMohon tinggal sejenak
Lupakanlah waktu
Temani air mataku
Teteskan lara
Merajut asa, menjalin mimpi
Endapkan sepi-sepiCinta 'kan membawamu
Kembali di sini
Menuai rindu, membasuh perih
Bawa serta dirimu
Dirimu yang dulu
Mencintaiku apa adanyaSaat dusta mengalir
Jujurkanlah hati
Genangkan batin jiwamu
Genangkan cinta
Seperti dulu, saat bersama
Tak ada keraguanCinta 'kan membawamu
Kembali di sini
Menuai rindu, membasuh perih
Bawa serta dirimu
Dirimu yang dulu
Mencintaiku apa adanyaCinta 'kan membawamu
Kembali di sini
Menuai rindu, membasuh perih
Bawa serta dirimu
Dirimu yang dulu
Mencintaiku apa adanyaCinta 'kan membawamu
Kembali di sini
Menuai rindu, membasuh perihSemua orang bertepuk tangan menyaksikan penampilan dari eva, begitu pun dengan natta ia iku bertepuk tangan untuk penampilan eva, senyum di bibirnya kian melebar.
Ia pun berjalan menghampiri eva dan menariknya dalam pelukan.
Tamattt...
***
Akhirnya tamat juga terima kasih semua yang sudah berpartisipasi di cerita ini dan meninggalkan vote dan komen nya jangan lupa untuk membaca cerita-cerita ku yang lain ya.. dan jangan lupa kunjungi blog dan twiterku ya siapa tau kita bisa sambat dan ngobrol bareng disana link ada di bio ku, internet ku lagi jelek nanti kalau udah bagus aku cantumin ss an twitter dan blog ku ya jangan lupa mampir..
Akhir kata terimakasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Miracle Of Love [Completed]
Teen FictionCinta itu datangnya bisa dari mana saja dan tidak pernah terduga dari mana. asalnya, hal inilah yang kini tengah dirasakan oleh eva. Evanita seorang gadis berusia 20 tahun, yang terpaksa menjalin hubungan ldr dengan kekasih yang paling di cintai nya...