Part 5. Dia lagi..!!

54 25 2
                                    

📱Yaampun sayang kamu ini keras kepala banget ya kalau kamu kenapa-napa gimana, gini deh kamu nurut sama aku atau dalam 5 menit aku udah ada di samping kamu dan rebut hp kamu... (dengan nada kesal dan cemberut)

"(Tertawa lepas) kamu nih bawel banget sih, dan gak usah ngaco deh 5 menit dari bandung ke jakarta kamu mau naik apa (tertawa), naik ke punggung nya superman biar cepet..?" Eva tertawa puas

📱Ya naik apa kek yang penting aku bisa cepet ada di samping kamu dan biar aku bisa jagain kamu lagi.. kalau perlu aku akan numpang di punggung thanos.

Mendengar perkataan regans, membuat eva dan regans tertawa bersama seketika.

Iya iya udah kamu gak usah khawatir aku bakalan super duper hati-hati pokoknya, lagian ini juga aku lagi nyari tempat buat duduk kok.." eva tersenyum

📱yaudah deh terserah sayang aja.. (Tersenyum)

"Nah gitu dong senyum kan pacar aku jadi tambah ganteng..." eva tertawa kecil

📱(tertawa kecil) kamu nih bisa aja, oh iya ngomong-ngomong kamu kemarin kemana sih, kok tiba-tiba ngeberhentin pembicaraan kita gitu aja..? (Dengan raut wajah bertanya-tanya)

📱kamu tau gak sih semalaman aku gak bisa tidur mikirin kamu terus, aku khawatir tau kamu kenapa-napa coba deh kamu jelasin kemarin itu ada apa..?

"Oh soal kemarin itu ya...(tersenyum tipis), Soal itu aku minta maaf ya udah bikin kamu khawatir kemarin aku gak bales chat soalnya aku di gangguin orang gila pas di taman.." Eva

Eva hanya bisa menjawab pertanyaan kekasihnya itu dengan sebuah alibi, namun tidak bisa di pungkiri bahwa alibinya eva tidak separuh nya salah.

Sikap Natta yang datang tiba-tiba dan suka mendadak itu memang terlihat lebih seperti orang tidak waras, tapi ya itu lah cinta membuat akal sehat hilang..

📱O orang gila, tapi kamu gak papa kan, gak di apa-apain sama orang gilanya..? (Dengan raut wajah panik)

"(Tersenyum) regans tenang aku baik-baik aja kok, kemarin itu waktu aku di gangguin aku reflek langsung aku SIKAT AJA TUH ORANG GILA.. " Eva dengan penekanan di akhir

"Orang gila yang mana...???" Natta

Natta tiba-tiba saja sudah berada di samping kiri eva dan sambutannya membuat eva amat sangat terkejut hingga kehilangan keseimbangan nya dan membuatnya hampir jatuh ketanah..

📱Va kamu kenapa..?

Beruntung Natta dengan sigap langsung menangkap tubuh eva sehingga eva tak jadi terjatuh, namun tragedi itu malah membuat keduanya saling bertatapan mata cukup lama..

Dan hal tersebut juga di saksikan oleh sang kekasih Eva, bagaimana tidak tangan Eva dengan kebetulannya mengarahkan hpnya ke arah Eva dan Natta dengan vidcall yang masih tersambung..

📱Va va Evanita Syamantha apa-apaan kamu peluk- pelukan sama pria lain di depan aku..( dengan nada emosi dan cemburu)

Suara amarah dari regans membuat eva tersadar dari lamunan dan langsung mendorong natta menjauh darinya, lalu dengan panik eva langsung melihat ke arah hp nya yang masih menyala, terlihat lah raut wajah aregans yang sudah kusut.

"E eh sayang kamu jangan salah paham dulu ini gak seperti yang kamu kira.." eva panik

📱Ya terus apa yang terjadi jelasin siapa cowok itu..(emosi)

"Iya iya kamu sabar dulu jangan emosi jadi tadi tuh....??" eva terpotong

Natta tersenyum ganjil dan menatap lekat kearah eva, lalu ia mengalihkan pandangan nya kearah hp eva sembari memegang tangan eva yang memegang hp dan mengarahkan nya kepada dirinya.

"Hai lo pasti pacarnya eva ya, kenalin gue natta orang yang akan merebut pawang lo ini dari lo.. jadi siap-siap menjomblo lagi ya bos.." natta dengan tegas

Dengan emosinya eva langsung menarik tangan nya dari natta dan langsung menatap ke arah hp nya.

📱Va apa maksud cowok kurang ajar tadi..??( emosi)

The Miracle Of Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang