Akhirnya bisa update lagi🔥
Kalian apa kabar?
Kira-kira masih ada yang baca cerita ini gak?
Seperti biasanya, jangan lupa tinggalin jejak ya!
Supaya aku tau siapa aja yang masih baca cerita aku.
***
Saat ini Eros dan keluarganya sedang melakukan makan malam bersama.
"Bagaimana hubungan mu dengan putrinya Evan, boy?" Tanya Kenan sembari memasukkan potongan daging ke mulutnya.
"Kami sudah putus, pa." Jawab Eros seraya mengaduk-aduk makanannya yang sama sekali belum dia sentuh.
"Kok bisa sayang?" Tanya Dara cepat.
"Gak tau, ma, dia sendiri yang minta putus." Bohong Eros, dia memang sengaja tidak memberitahu kepada orang tuanya alasan Jingga meminta putus kepadanya. Eros hanya tidak ingin kalau nantinya kedua orang tuanya membenci gadis itu.
'"Pantasan saja kamu tidak pernah lagi membawanya berkunjung ke rumah ini." Ujar Dara sembari meminum jus strawberry nya.
Eros hanya diam, bingung ingin menjawab apa.
"Papa selesai." Ujar Kenan yang sudah menyelesaikan makanannya.
"Kamu mau ku ambilkan dessert, mas?" Tanya Dara kepada suaminya.
"Kamu membuat dessert?" Bukannya menjawab pertanyaan Dara, Kenan justru balik bertanya.
"Iya mas. Bagaimana? Mau ku ambilkan?"
"Tidak usah, kebetulan aku sudah kenyang."
Jawaban dari Kenan membuat Dara memanyunkan bibirnya.
Kenan yang melihat raut wajah istrinya seperti itu pun terkekeh. "Jangan bersedih, sayang! Aku janji akan memakannya nanti, berikan luang untuk perutku bernafas sejenak." Jawab Kenan sembari mencium pipi istrinya.
"Janji ya!" Ucap Dara dan di jawab anggukan oleh Kenan.
"Ck! Hargai aku di sini!" Eros yang melihat kelakuan kedua orang tuanya pun berdecih.
"Itu sudah resikomu menjadi jomblo." Tekan Kenan sembari tersenyum sinis.
"Sialan." Umpat Eros pelan, tapi dapat di dengar oleh kedua orang tuanya.
"Sudahlah, kalian selalu bertengkar." Lerai Dara.
"Anakmu duluan yang memulainya sayang." Balas Kenan dengan santainya.
"Bukankah dia juga anakmu?" Tanya Dara sembari memutar bola matanya malas.
"Tentu saja." Jawab Kenan.
Eros yang mendengarnya pun menghela nafas.
"Pa." Panggil Eros.
Kenan yang sedang fokus membersihkan mulutnya dengan tisu pun seketika menoleh ke arah putranya.
"Ada apa, boy?" Tanya kenan sembari menaikkan satu alisnya.
"Apa papa mau membantuku?" Tanya Eros ragu.
"Katakanlah!" Perintah Kenan.
"Bantu aku agar Jingga mau berbalikan denganku." Ucap Eros dengan raut muka datar.
"Kau masih mencintainya?" Tanya Kenan. Dan di jawab anggukan oleh Eros.
"Baiklah, serahkan saja pada papa mu ini. Papa yakin tidak sampai seminggu gadis itu akan kembali ke pelukanmu." Ucap Kenan menyakinkan putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Eros
Teen Fiction[ FOLLOW DULU YUK SEBELUM BACA!] "kamu pikir semudah itu pergi dari ku? Setelah kamu buat aku jatuh cinta sedalam-dalamnya sama kamu? kamu yang udah buat aku kayak gini, dan kamu juga yang harus bertanggung jawab!!" Publish: 17 Maret 2022 Finish: