Happy reading❤️
Jangan lupa tinggalkan jejaknya!
***
"Makasih ya, nak. Udah nolongin tante, tante gak tau kalau tadi gak ada kamu, mungkin nyawa tante bakal jadi taruhannya," ujar Dara kepada Abel.
Yap, ini cara yang di maksud Raka kemarin. Laki-laki itu memutuskan untuk menyewa seseorang untuk berpura-pura sebagai pencuri, lalu setelah itu Abel akan datang sebagai sang penyelamat.
Abel tersenyum. "Gapapa, tante. Kita sesama manusia, jadi harus saling menolong," seru Abel.
"Nama kamu siapa, nak?" Tanya Dara.
"Nama saya Abel, tante. Kalau nama tante siapa?" Balas Abel.
"Nama saya, Dara. Ngomong-ngomong waktu ngelihat kamu, tante jadi teringat sama anak, tante, saya kangen banget sama dia," ujar Dara sembari tersenyum sendu menatap Abel.
Mendengar itu, membuat Abel seketika tersenyum licik diam-diam. Akhirnya ini yang gue tunggu-tunggu, batinnya.
Merubah raut wajahnya, kemudian Abel pun berkata, "Emangnya anak tante kemana?" Tanya Abel.
"Anak tante udah pindah rumah sama istrinya," jawab Dara.
Jawaban dari Dara membuat Abel mematung. 'Eros udah nikah?' Batinnya bertanya-tanya.
"O-oh, anak tante udah menikah ya?" Tanya Abel sembari berusaha menutupi rasa terkejutnya.
Dara mengangguk. "Udah, saya senang sekali, karena anak saya itu sudah berhasil menikah dengan perempuan yang dia sangat sayangi," jawab Dara.
'Eros kan sayang banget sama Jingga, itu berarti Eros nikahnya sama Jingga? Ini serius gak si?' Batin Abel.
Abel berdehem, "Em, emangnya nama anak tante siapa? Terus nama menantu tante siapa? Eh, bukan bermaksud saya kepo, tapi siapa tau aja saya kenal sama mereka, hehe," kata Abel sembari menyengir.
"Anak tante namanya Eros, kalau menantu saya namanya Jingga. Ohiya, mereka juga kayaknya sebaya deh sama kamu," jawab Dara.
Lagi, mendengar jawaban dari Dara membuat tubuh Abel menjadi lemas.
'ANJIR! INI SERIUS GAK SI? KOK BISA?' Batin Abel berteriak.
"Oh sebaya ya, tante? Sama saya?" Tanya Abel.
"Iya. Jadi gimana, kamu kenal mereka?" Kini giliran Dara yang bertanya.
"Enggak, tante, hehe," jawab Abel berbohong.
"Ohiya, kalau boleh saya tau emangnya mereka pindah kemana, tante? Sampai-sampai tante kangen banget sama anak tante, emangnya gak bisa ketemu ya?" Tanya Abel lagi.
Mendengar pertanyaan Abel, seketika membuat Dara merubah raut wajahnya menjadi sedih.
"Saya gak tau mereka pindah kemana. Anak saya gak mau ngasih tau ke saya, bahkan setelah mereka pindah, mereka sama sekali gak pernah hubungi saya, dan setiap saya coba menghubungi mereka, mereka gak akan pernah jawab," jawab Dara. "Sebagai seorang ibu, saya benar-benar kangen banget sama anak saya. Saya pengen ketemu sama dia," lanjut Dara lagi.
Mendengar ucapan Dara membuat Abel seketika merasa prihatin dengan wanita paruh baya itu, sehingga Abel pun mengelus punggu Dara dengan lembut. "Tante yang sabar ya," ucap Abel menyemangati.
"Tapi, emangnya apa alasan anak tante kayak gitu sama tante?" Tanya Abel.
"Mungkin karena dia takut saya mengetahui dimana tempat tinggalnya berada," jawab Dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Eros
Teen Fiction[ FOLLOW DULU YUK SEBELUM BACA!] "kamu pikir semudah itu pergi dari ku? Setelah kamu buat aku jatuh cinta sedalam-dalamnya sama kamu? kamu yang udah buat aku kayak gini, dan kamu juga yang harus bertanggung jawab!!" Publish: 17 Maret 2022 Finish: