Hallooo halooooo semuanyaaa....
Apa kabar kalian? Aku harap kalian semua baik-baik ajaa
Ada yang kangen cerita ini gak?
Sorry bangettt yaaa baru bisa update lagi sekarang, karena rl ku benar-benar sibuk bangett
Semoga masih ada yang baca cerita ini yaa
Ohiya, doain aku ya, semoga bisa ngerjain soal-soal uts akuu, karena hari selasa nanti aku udah mulai uts di kampus:)
Deg-degan banget aw, wkwk
***
Sesampainya di taman belakang sekolah, Jingga pun mulai mencari keberadaan Raka. Namun nihil, Raka tidak ada di sana.
Kemudian Jingga pun memutuskan untuk duduk di salah satu bangku yang ada di situ sembari menunggu Raka datang.
"Kenapa Raka pindah ke sekolah ini ya?" Tanyanya bermonolog. "Aneh banget." Gumamnya.
Masih asik berpikir, tiba-tiba saja dari arah belakang ada sebuah tangan yang menutup kedua matanya.
Jingga yang mendapatkan perlakuan itupun terkejut, sehingga bergerak tak nyaman.
"Heii, siapa si lo?" Teriaknya marah. "Lepasin gak! Ngapain si nutup -nutup mata gue, ha?" Sambungnya.
Kemudian orang yang berada di belakangnya pun tertawa sembari menjauhkan tangannya dari kedua mata Jingga.
"HAHAHAHA."
"Raka!" Panggil Jingga sembari berkacak pinggang.
"Lucu banget si kamu, kalau marah kayak tadi." Kata Raka sesudah menyudahi tawanya.
"Ternyata kamu! Kenapa si jahil banget?" Tanya Jingga seraya mengerutkan bibirnya.
Sebelum menjawab, Raka pun lebih dulu duduk di sebelah Jingga. "Sorry deh, habisnya enak tau, gangguin kamu kayak tadi." Ujarnya sembari mengacak rambut Jingga.
"Kamu dari mana aja? Kok bisa duluan aku yang nyampe." Tanya Jingga kesal.
"Iya, maaf ya. Tadi sebelum mau kesini, aku ke toilet dulu." Jawab Raka merasa bersalah.
"Iya gapapa." Ucap Jingga sembari tersenyum. "Ohiya, jelasin dong yang tadi!" Perintah Jingga kepada Raka.
"Yang mana, sayang?" Tanya Raka pura-pura.
"Is Rakaaa, serius dong!"
"Iyaiya, aku bakal jelasin." Ujar Raka sembari menjawil hidung Jingga.
"Buruannn!" Ucap Jingga tak sabaran.
Sebelum menjelaskan, Raka lebih dulu menghembuskan nafas pelan. "Jadi, sebenarnya aku tuh memang udah ngerencanain sekolah disini, makanya deh aku pulang ke Indonesia." Jelas Raka.
"Tunggu! Berarti kamu pulang ke Indonesia ini bukan karena lagi liburan?" Tanya Jingga.
Raka mengangguk sembari tersenyum. "Iya, aku kesini bukan karena pengen liburan, tapi ya karena aku memang bakal menetap disini selamanya. Dan itu artinya kita bakalan terus ketemu setiap hari, kamu senang kan, sayang?
Jingga yang mendengar itu pun membelalakkan matanya tak percaya. "Ha? Serius?" Tanya Jingga tak percaya.
Raka mengangguk. "Iyalah serius, emang muka aku nampak main-main waktu ngomong tadi?"
Jingga menggeleng. " Aku senang banget dengarnya, karena kamu bakalan menetap disini." Ujar Jingga sembari tersenyum.
"Tapi, Rak, apa alasan yang buat kamu milih menetap di Indonesia?" Tanya Jingga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Eros
Teen Fiction[ FOLLOW DULU YUK SEBELUM BACA!] "kamu pikir semudah itu pergi dari ku? Setelah kamu buat aku jatuh cinta sedalam-dalamnya sama kamu? kamu yang udah buat aku kayak gini, dan kamu juga yang harus bertanggung jawab!!" Publish: 17 Maret 2022 Finish: