Haiiiii
Kangen yaaa? Hehe
Maaf yak, baru update lagiiii, karena mumpung di kampus lagi libur semingguuuu🤪
Kira-kira masih ada yang stay sama cerita ini gak ya?
Yang masih stay cobaa ketik "hai"
Biar aku tau siapa aja yang masih bertahan untuk nungguin cerita Crazy Eros iniiii
Dan, aku mau ngucapin makasih juga buat yang masih stay nunggu kelanjutan dari cerita ini 💗💗
Makasih juga buat yang udah DM aku untuk updateee cerita ini heheee😍
Ingat! Jangan lupa komen dan votenya ya!
Sejujurnya, aku lebih suka banyak yang komen apalagi kalau komenannya itu bisa di jadikan semangat untuk aku
Okey deh, happy reading guys!
***
Sesampainya mereka di tempat kediaman milik keluarga Eros, mereka di sambut oleh kedua orang tua Eros dan juga para pekerja di rumah itu dengan antusias.
"Selamat datang di rumah kami, Jingga. Yang mulai saat ini bakal jadi rumah kamu juga," seru Dara sembari tersenyum.
Jingga yang mendengar itu tersenyum. "Makasih, ma," ujar Jingga sembari menyalami kedua mertuanya secara bergantian.
Dara mengangguk. "Kalian udah sarapan?" Tanya Dara kepada pasutri baru itu.
"Udah kok, ma," jawab Eros. "Pa, ma, kami ke kamar ya," lanjutnya meminta izin.
"Iyadeh, yang baru nikah, maunya di kamar terus," goda Dara kepada Jingga dan Eros.
"Mama apaansih," ucap Eros merasa malu, sedangkan Jingga yang mendengar itu hanya mampu menundukkan wajahnya dengan pipi yang memerah.
"Ayo, Jingga!" Ajak Eros sembari menggandeng tangan sang istri. "Bi, tolong bawakan koper kami ke kamar ya!" Perintah Eros kepada seorang maid yang bekerja di rumahnya.
"Baik, tuan muda," jawab kepala maid itu sembari membawa 2 koper tersebut.
"Mas,lihat? Putra kita sebahagia apa tadi? Rasanya aku gak nyesal udah ngehasut Rachel untuk menikahkan Jingga dengan Eros," ujar Dara kepada Kenan.
Kenan yang melihat ke-antusiasan istri dan putranya pun ikut senang. "Mas, juga senang lihat Eros bahagia," balas Kenan sembari memeluk sang istri.
Mereka berpikir Jingga mau menikah dengan Eros karena hasutan yang diberikan Dara kepada Rachel, padahal kenyataannya Jingga mau menikah dengan Eros karena Eros yang mengancamnya.
***
"Ini kopernya, tuan muda, kalau begitu saya pamit undur diri," ujar kepala maid ketika sudah menyelesaikan tugasnya.
Eros berdehem sebagai jawaban.
Setelah kepala maid tersebut pergi, Eros lantas mengunci kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Eros
Teen Fiction[ FOLLOW DULU YUK SEBELUM BACA!] "kamu pikir semudah itu pergi dari ku? Setelah kamu buat aku jatuh cinta sedalam-dalamnya sama kamu? kamu yang udah buat aku kayak gini, dan kamu juga yang harus bertanggung jawab!!" Publish: 17 Maret 2022 Finish: