Setelah menghabiskan beberapa jam mencari baju untuk kencan pertama mereka akhirnya Gulfmew berangkat namun sedikit terlambat, maklum anak gadis suka lama kalo dandan.
Saat ini tujuan mereka kencan ke pasar malam dan itu adalah ide Mew, anak itu sangat berantusias ingin segera sampai dan Gulf yang melihat itu mengulum senyum. Apalagi penampilan nya! Kaos putih lengan pendek dipadu padankan dengan celana jeans hitam panjang dan tas kecil yang ia bawa dan sepatu putih, sangat menggemaskan.
Mobil mewah nya sudah diparkirkan dengan apik, barusaja keluar dari pintu mobil rupanya kesabaran Mew tak bisa tertahankan, ditariknya tangan Gulf dibawa oleh Mew ke arena wahana permainan. Mew akan mengajak om duda-nya naik salah satu permainan.
"Ayok Om, Miu mau naik itu!" tubuh kecil itu sangat bersemangat hingga tak sadar berlompat kecil membuat dominan menggeleng kepala.
Gulf segera menggeleng, seumur hidupnya belum pernah datang ke tempat seperti itu apalagi naik wahana. Dilihatnya raut ceria Mew berubah membuatnya menghela napas panjang.
"Kamu saja yang naik, saya tunggu disini!"
Menggeleng cepat, menyilangkan tangan didada lalu berdiri membelakangi Gulf.
Memejamkan mata sebentar mengontrol emosinya agar stabil, "aku tidak bisa naik itu, kamu saja sendiri!" tidak mungkin kan kalo Gulf bilang takut.
Semakin cemberut, anak itu malah berjongkok menatap Gulf dari bawah.
"Aku gak bisa!" helaan napas kasar terlihat begitu frustasi Gulf sekarang.
"Miu mau pulang!" cemberut, semakin memajukan bibirnya.
Astaga, beginilah kalo jalan sama bocah' batin Gulf.
"Baiklah, baiklah. Ayok!" akhirnya Gulf pasrah, sebenarnya ia malu karena mereka menjadi pusat perhatian pengunjung lain nya, apalagi ada bisik-bisik yang terdengar olehnya. 'Ayah macam apa membuat putranya menangis' kurang lebih seperti itu.
Mew merentangkan tangan nya untuk dibantu berdiri dan dengan sigap diraih oleh Gulf.
Keduanya menghampiri loket karcis dengan tangan saling menggenggam, sepertinya mereka tidak sadar.
Ditarik kembali tangan Gulf ke salah satu permainan, rupanya Mew sudah tidak sabar. "Ayok Om naik itu!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewasa || GulfMew (BL) ✔️ Hiatus
General Fiction𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙎𝘼𝙇𝘼𝙃 𝙇𝘼𝙋𝘼𝙆 🔥 𝙎𝙏𝙊𝙍𝙔 𝙄𝙉𝙄 𝙈𝙀𝙉𝙂𝘼𝙉𝘿𝙐𝙉𝙂 𝙐𝙉𝙎𝙐𝙍 𝘿𝙀𝙒𝘼𝙎𝘼 𝘽𝙓𝘽. 𝙎𝙀𝙇𝘼𝙈𝘼𝙏 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼. 📌 🔞🔞🔞 📌 𝘽𝙓𝘽 📌 𝙜𝙪𝙡𝙛𝙢𝙚𝙬 Start s1 #11-04-2022 End s1 # 27-08-2022 Start s2 # 9-9-2022 End...