"Nih!" tunjuk Baifren. Dan Mew hanya menatap bingung ke arah sang kakak.
"Dari siapa?" dan Baifren pergi tanpa menjawabnya.
Diambilnya sebuah note📄 bertuliskan 'dimakan coklatnya!' dengan tambahan emot 💋.
Sebuah senyuman terpatri di bibir nya. Tidak menyangka sebuah candaan dan godaan berlangsung jadi ajakan nikah. "Romantis!" gumam nya.
Mew yakin sekotak hadiah yang Baifren berikan adalah pemberian om duda.
Disimpan nya hadiah pemberian om duda nya dan ia kembali bersiap-siap untuk berangkat sekolah.
.
"Dek, pulang sekolah jangan kelayapan, cepat pulang.
Kaka mau bepergian!!""Kaka mau kemana?" tanpa menoleh karena fokus menyendokan nasi kedalam mulutnya.
"Kaka ada keperluan bersama kak Mio dan Nasya kaka ajak juga."
"Kenapa adek gak di ajak!" cemberut Mew.
Baifren melanjutkan membersihkan dapurnya bekas ia memasak. "Kamu kan sekolah."
Adiknya semakin cemberut memajukan bibir nya yang terlihat seperti anak kecil dan Baifren hanya menggeleng kepala.
Setelah beres makan dan berpamitan pada kakak nya, Mew pun bersiap-siap untuk pergi berangkat sekolah.
Sekarang ia berangkat sendiri karena Tian sudah terlebih dulu sampai di sekolah karena katanya ada piket kelas.
"Permisi!!"
"Iya ada apa?" Mew mengernyitkan alisnya. Bukan kah itu pelayan rumah om duda?.
Seorang perempuan pelayan rumah Gulf Kanawut memberikan sesuatu pada Mew.
"Saya permisi!!" pamitnya tanpa memberitahu apa tujuan dan maksud memberikan bunga itu.
Dan lagi, disana terdapat sebuah note. "Semangat!!"Mew hanya mengulum senyum, "ini gak bisa dibiarin." meremat dadanya menahan gejolak bahagianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewasa || GulfMew (BL) ✔️ Hiatus
Aktuelle Literatur𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙎𝘼𝙇𝘼𝙃 𝙇𝘼𝙋𝘼𝙆 🔥 𝙎𝙏𝙊𝙍𝙔 𝙄𝙉𝙄 𝙈𝙀𝙉𝙂𝘼𝙉𝘿𝙐𝙉𝙂 𝙐𝙉𝙎𝙐𝙍 𝘿𝙀𝙒𝘼𝙎𝘼 𝘽𝙓𝘽. 𝙎𝙀𝙇𝘼𝙈𝘼𝙏 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼. 📌 🔞🔞🔞 📌 𝘽𝙓𝘽 📌 𝙜𝙪𝙡𝙛𝙢𝙚𝙬 Start s1 #11-04-2022 End s1 # 27-08-2022 Start s2 # 9-9-2022 End...