"Dek.. pulang sekolah cepat pulang jangan kelayapan dulu! kakak mau belanja kebutuhan, di rumah sepi!" teriak Baifren di dalam rumah.
"Iya kak baik" teriak Mew kembali.
Si manis sedang fokus memakai tali sepatu tak sadar lelaki tampan tetangga depan rumah sedang memperhatikan nya intens.
"Selesai" gumam Mew.
Sedangkan Gulf dengan cepat memalingkan wajahnya pura-pura memeriksa mobil.
"Hai Om!" sapa Mew saat melihat Gulf yg akan masuk kedalam rumah.
Gulf berbalik hanya membalas tersenyum tipis sapaan Mew.
"Om gak berangkat bekerja?"
Mew bertanya kembali dan Gulf hanya membalas dengan menatap nya saja kemudian berlalu pergi masuk rumah.
"Dasar si Om tua! Kapan coba mau balas sapaan Miu" cemberut Mew.
"Sampai gajah menikah dengan harimau!" tiba-tiba saja Tian menyahut.
"Pala mu gajah sama harimau menikah" mendelikkan mata.
Dan Tian hanya cengengesan, ia sangat suka menggoda sahabat satunya itu apalagi melihat wajahnya yg kesal..
Mew dan Tian pun pergi setelah Mew berpamitan dengan Baifren dan menatap halaman rumah Gulf.
Sedangkan si tampan menatap punggung Mew yg sudah menghilang sulit di artikan.
***
"Anak-anak seminggu lagi sekolah kita akan mengadakan study tour dan kalian wajib mengikuti kegiatan nya"
"Baik pak" serempak murid.
Kelas pun bubar dan waktu nya istirahat.
Dilain tempat..
"Ini berkas yg bapak minta!" menyodorkan setumpuk berkas lalu menyimpan nya di meja sang bos.
Sekertaris baru itu keluar setelah mendapat kode dari Gulf.
Mendengus kesal sudah berdandan cantik lagi-lagi tidak di lirik sedikitpun oleh atasan judes nya itu.
Calling....
Ada apa sayang?
Tante Gina datang ke rumah dad!
Lalu?
Aku malas bertemu dengan nya! Dia bilang akan menginap.
Telpon di matikan sepihak oleh putri cantiknya dan ia kembali menghela napas. Gulf tidak mengerti kenapa Cella putrinya tidak menyukai Gina yg notaben nya adalah adik kandung mendiang istri Gulf yaitu adik kandung ibu Cella yg berarti tante nya.
Tangan nya memijat pengkal hidung merasa pusing dengan banyak nya pekerjaan dan sebentar lagi akan ada drama putrinya yg terus merengek.
Gulf sudah pusing dengan pekerjaan ditambah pusing dengan Gina yg akan menginap di rumah.. Wanita itu memang baik tapi ia juga sebenarnya sangat tidak menyukai. Apalagi gelagat nya yg aneh semenjak mendiang istrinya meningal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewasa || GulfMew (BL) ✔️ Hiatus
قصص عامة𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙎𝘼𝙇𝘼𝙃 𝙇𝘼𝙋𝘼𝙆 🔥 𝙎𝙏𝙊𝙍𝙔 𝙄𝙉𝙄 𝙈𝙀𝙉𝙂𝘼𝙉𝘿𝙐𝙉𝙂 𝙐𝙉𝙎𝙐𝙍 𝘿𝙀𝙒𝘼𝙎𝘼 𝘽𝙓𝘽. 𝙎𝙀𝙇𝘼𝙈𝘼𝙏 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼. 📌 🔞🔞🔞 📌 𝘽𝙓𝘽 📌 𝙜𝙪𝙡𝙛𝙢𝙚𝙬 Start s1 #11-04-2022 End s1 # 27-08-2022 Start s2 # 9-9-2022 End...