Di sebuah cafe seorang perempuan cantik duduk disalah satu meja menunggu seseorang datang untuk melakukan janji pertemuan.
Wanita cantik itu setia menanti kedatangan tamu specialnya duduk manis dengan memainkan ponsel mahal nya..
"Dengan nona Amanda obdam?" seseorang menyapa wanita cantik berbusana elegant itu untuk melirik nya.
Wanita berparas cantik, seorang desaigner terkenal sekaligus pemilik butik tersohor itu pun menoleh.
"Ah iya dengan saya sendiri." senyum ramah yang terpancar manis dari bibir tebal Amanda. "Dengan Tuan Suppasit?" tanya balik wanita itu.
Amanda terhipnotis oleh pria tampan didepan nya. Pria jangkung terbalut jas dengan kemeja bagian dalam terbuka dua kancing memperlihatkan dada putihnya.
"Iya saya sendiri. Maafkan saya sudah membuat anda terlalu lama menunggu. Maklum dijalanan sangat macet. Anda tahu sendiri bagaimana keadaan dinegara kita dijam pagi. "
"Haha,, itu fakta, jalanan akan penuh dengan pengendara yang hilir mudik untuk mereka memulai aktifitas."
"Benar sekali. Itulah jadinya saya datang terlambat. Sekali lagi maafkan atas keterlambatan saya. Padahal ini pertemuan pertama kita."
Amanda terkekeh. Cukup terpesona dengan keramahan serta kesopanan seorang tamu specialnya ini yang sudah membuatnya menunggu hampir setengah jam lebih.
"Waktu adalah uang. Tetapi pepetah itu tidak berlaku dipertemuan kita. Saya sangat memaklumi nya. Saya sangat tahu Tuan Suppasit ini pasti sangat sibuk juga." ucap Amanda, dengan pipi kemerahan.
"Saya jadi tersanjung, dan merasa tidak enak juga. Pasti nona Amanda sangat keras meluangkan waktu agar kita bisa bertemu hari ini. Saya sangat tahu seorang nona Amanda yang cantik ini memiliki segudang kesibukan yang sangat padat pastinya."
Amanda mengulas senyum, tertunduk kepala menutupi pipi nya dengan malu-malu. Amanda bergumam dalam hati tidak biasanya dia akan terpikat dalam beberapa detik pertemuan sampai membuatnya merasa malu.
"Tuan Suppasit ini bisa saja. Saya jadi merasa terbang tinggi dengan pujian Tuan ini."
Keduanya tertawa sampai mengundang atensi pengunjung seisi cafe melirik mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewasa || GulfMew (BL) ✔️ Hiatus
General Fiction𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙎𝘼𝙇𝘼𝙃 𝙇𝘼𝙋𝘼𝙆 🔥 𝙎𝙏𝙊𝙍𝙔 𝙄𝙉𝙄 𝙈𝙀𝙉𝙂𝘼𝙉𝘿𝙐𝙉𝙂 𝙐𝙉𝙎𝙐𝙍 𝘿𝙀𝙒𝘼𝙎𝘼 𝘽𝙓𝘽. 𝙎𝙀𝙇𝘼𝙈𝘼𝙏 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼. 📌 🔞🔞🔞 📌 𝘽𝙓𝘽 📌 𝙜𝙪𝙡𝙛𝙢𝙚𝙬 Start s1 #11-04-2022 End s1 # 27-08-2022 Start s2 # 9-9-2022 End...