PROLOG

12.5K 244 26
                                    

🔞🔞🔞

"Buka pakaianmu" Menatap intens Mew.

"Ng-ngapain Om, aku-" Gugup Mew.

"Kamu mau, kan?"

Dan si manis mengangguk polos.

Si manis menurut dengan segera membuka baju kaos casual dan celana pendeknya, tampak sekali terburu-buru membuat Gulf tersenyum tipis.

Mew sudah telanjang bulat sedangkan pria tampan yg berada diatas nya setengah telanjang.

"Om, a-aku, tolong-"

"Daddy" Titah Gulf.

"Hah!" Kaget Mew.

Gulf sudah tidak sabar ingin segera memasuki pria yg terus banyak bertanya itu.

Gulf turun dari atas tubuh Mew beranjak pergi dari kasur menuju arah dapur.

"Ish- nyebelin, masa gak jadi!" Gerutu Mew.

Gulf kembali membawa sesuatu di tangan nya.

Mew mengkerut kening melihat apa yg di bawa Gulf, bukan kah mereka akan melakukan hal intim dan untuk apa yg Gulf bawa itu 'pikirnya.

Mew mengkerut kening melihat apa yg di bawa Gulf, bukan kah mereka akan melakukan hal intim dan untuk apa yg Gulf bawa itu 'pikirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kulum!"

"T-tapi Om- itu besar,
Gak akan mu---"

Gulf menatap tajam membuat si manis langsung menurut.

Gulf naik ke kasur dan memberikan satu buah sayuran dan memberikan nya pada si manis.

Mew memasukan sayuran bernama terong ungu itu pada mulut nya sedikit ragu.

"Cepat!!"

Si manis mengangguk dan memulai aksinya.

Gulf memperhatikan apa yg si manis lakukan, perawakan bak seorang perempuan, putih mulus, ramping ideal, bokong bulat sintal dan pipi yg bulat tidak lupa bibir kemerahan yg mungil membuat Gulf selalu gemash ingin selalu meniduri pria polos di depan nya itu.

Mew memulai aksinya walau sedikit kesusahan, bagaimana tidak! Ukuran nya membuat Mew tertegun sedangkan bibirnya sangat mungil.

Mew mengulum terong berukuran 30 cm kedalam mulutnya, si manis melakukan dengan pelan lama-lama menjadi sensual karena ia melakukan nya dengan menatap tubuh kekar lelaki di depan matanya itu.

"SHITT" Batin Gulf.

Mew mengulum terong dengan maju mundur secara pelan lalu menjilatinya dari ujung ke ujung sambil memejamkan mata nya 'mungkin si manis menikmatinya.

Mew melakukan nya dengan posisi terlentang, ia terus melakukan aksinya dengan masih memejamkan matanya tidak sadar jika kepala Gulf sudah berada diatas selangkangannya menatap lapar penis mungil berwarna pink kemerahan milik nya itu.

"O--om?" Tersentak kaget karena tiba-tiba saja penis nya terasa hangat.

Gulf melepas mulutnya dari penis mungil Mew lalu mentapnya datar, "lanjutkan!" dan si manis hanya menurut.

Mew kembali mengulum dan menjilati terong itu namun fokus nya teralihkan karena hal aneh yg ia rasakan pada tubuhnya untuk pertama kalinya itu.

"shh" Rintih nikmat Mew.

Gulf tersenyum dalam aksinya, dirinya terus melakukan seperti yg si manis lakukan pada terong itu.

Mew meremas sprei kuat menikamati mulut hangat sugar daddy di depan nya itu.

"O--om, ahh"

Si manis mendesah kencang melepas kuluman pada terong nya.

"Dad--dyy"

Gulf tersenyum dalam aksinya dan penis Mew sudah mulai berkedut sepertinya akan pelepasan membuat Gulf mempercepat aksinya.

"nghh"

"C-cepat, daddhyy, Mew, ahh"

Gulf terus mempercepat ingin melihat bocah polos yg sering menggangu nya itu kenikmatan hanya dengan sentuhan bibir nya saja.

"M-mew, ingin pipis, dadd, ahh"

Gulf tidak menjawab ia malah mepercepat kuluman nya.

"AKHHHHHH" / dadanya membusung keatas menikmati pelepasan.
kenikmatan yg mengeluarkan banyak cairan putih kental dan ini pertamakali baginya.

Gulf melepas kuluman nya dan kembali menatap si manis yg masih memejamkan matanya dengan napas tersenggal-senggal betapa cantik bocah di depan nya itu.

Plakk.

Gulf menampar bokong sintal Mew dan sedikit meremas untuk mengakhiri aksinya barusan.

"nghh" Desah Mew karena tamparan dan remasan yg masih menikmati pelepasan nya.

"Pelajaran hari ini selesai!"

"Hah?"

Gulf bangkit mulai berjalan dan duduk di sofa yg ada di kamar nya.

"Pakai pakaianmu dan cepat pergi!"

Mew menurut dan turun dari kasur memungut pakaian yg tergeletak di lantai, berjalan menghentakkan kakinya menuju kamar mandi.

Hanya butuh 2 menit untuk berpakaian,
Mew keluar dari kamar mandi berjalan melewati Gulf yg duduk santai menatapnya tanpa ekspresi.

Mew dengan wajah cemberut keluar dari kamar Gulf dan pulang jalan kaki menuju rumah yg berada di sebrang rumah Gulf.

"SHITT, dia membuat penisku menegak sempurna hanya dengan melihat nya telanjang bulat saja!"
Gulf mengacak rambut nya kasar menyalurkan ke prustasian dirinya, "Sayang sekali dia masih bocah. Sial" umpat Gulf.

Bersambung. . .

Aku up nanti sehabis lebaran, insya allah kalo gak lupa🙏

Jangan lupa vote dan komen😉

Dewasa || GulfMew  (BL) ✔️ HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang