30~ 🍑🍌(21+)

2.9K 103 1
                                    

Mew dibuat gemash melihat wajah suaminya, Gulf dengan wajah menekuk bibir terus melipat cemberut.

"Dad!"

Tangan nya melipat apik didada duduk membelakangi Mew yang terus menggodanya.

"Sayangnya Miu"

Sangat lembut, bahkan Gulf tidak bisa melanjutkan kesalnya.

Kursi kebesaran pun memutar dan menghadap Mew.

"Ututuu bayi besar Miu ngambek"

Mew terkekeh Gulf semakin cemberut, Mew yang berdiri membawa kepala Gulf menempel didadanya.

"Sayang!"

"Iya, iya, nanti dirumah yaa, kalo disini gak enak ada karyawan daddy"

Wajah Gulf pun mendongak, "tapi maunya sekarang"

"Mau dirumah atau tidak sama sekali"

Gulf pun mendengus kasar.

"Baiklah, baiklah"

Mew sangat gemash suaminya seperti bocah kecil yang marah karena tidak diberi jajan.

Gulf kesal pada Mew karena tidak diberi ijin melakukan lebih, padahal adik kecilnya sudah bangun. Terpaksa harus menahan nya.

.

"Kak Miuuuuu, daddyyyyy"

Cella berlari dari arah tangga saat daddy dan papanya pulang.

Hap

Mew menyambut Cella kedalam pelukan nya sedangkan Gulf masih apik tangan nya dipinggang Mew.

"Cella!"

"Apasih daddy, Cella kangen Kak Miu tau" cemberut Cella.

"Daddy sangat butuh Papamu jadi lain kali saja"

"Dih! Bukan kah daritadi Kak Miu bersama daddy terus"

Mew hanya memperhatikan pria dewasa dan anak kecil itu yang berdebat, Cella nemplok dalam dekapan pelukan depan dan Gulf memeluk dibelakang.

"Cella lepaskan Papamu kegerahan"

"Tidak! Cella mau Kak Miu, daddy saja yang mengalah"

"Cella!"

"Daddy!"

"Lepaskan!"

"Tidak mau"

"HENTIKAN.."

Pelukan dari keduanya terlepas dan langsung menundukan kepala.

Dengan santainya Mew melenggang pergi darisana meninggalkan ayah dan anak yang masih shock.

"Daddy sih"

"Dih! Kamu yang salah tapi daddy yang kena getahnya"

Gulf melipat tangan didada tidak terima tuduhan putrinya.

"Dih kek bocil! Au ah, Cella mau bujuk Kak Miu dulu baybaayyy daddy"

"TIDAK! CELLA, HENTIKAN"

Suara begitu melenting membuat asisten rumah berhambur mengintip sang majikan.

Mereka berbisik-bisik melihat hal random tuan nya yang sejak menikah menjadi bertingkah, Aneh.

Gulf pun segera mengejar untuk menghalangi putrinya agar tidak menyusul istrinya.

Di kamar..

Mew merasa panas isi kepalanya dengan rengekan kedua makhluk kesayangan nya, ia merilekskan tubuhnya dengan berendam di bathub. Bau harum susu vanila menyeruak didalam kamar mandi membuat Mew semakin rileks menikmatinya dengan memejamkan mata.

Dewasa || GulfMew  (BL) ✔️ HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang