43~ 🎁

1.2K 99 20
                                    

Ini part DEWASA udah banyak bgt chap nya, sepertinya mulai gak nyambung ygy? maaf ya🙏🏻

"Sayang, ini apa maksudnya, ini milik siapa? Siapa yang hamil."

Gulf mengangkat kotak itu menunjukan pada Mew, Cella yang terduduk langsung bangkit mendekat diantara orang tuanya berdiri dengan sangat terkejut mendengar ayahnya menyebut kata hamil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gulf mengangkat kotak itu menunjukan pada Mew, Cella yang terduduk langsung bangkit mendekat diantara orang tuanya berdiri dengan sangat terkejut mendengar ayahnya menyebut kata hamil.

Mew pun masih memainkan ujung bajunya dengan kepala menunduk, apa suami dan putrinya tidak menerima keanehan pada tubuhnya?

"Sayang!" Gulf menyerahkan kotak itu pada Cella dan ia segera menangkup pipi bulat istrinya, astaga, rupanya sedang terisak.

"Heiii, ada apa? Sutsss jangan nangis daddy hanya bertanya, apa benar ini milik kamu? Sini daddy peluk."

Mendekapnya mengusap punggung yang sudah bergetar memantrakan kata kata manis membiarkan sang istri menangis untuk menenangkan emosinya.

Cella yang sudah selesai membaca isi kertas yang terselip dikotak itu langsung berhambur ikut memeluk sang papa.

Setelah tangisnya mereda Mew pun melepaskan diri dari pelukan keduanya.

"Daddy, ii-itu milik Miu."

Sudah Gulf duga, hanya saja tadi ingin memastikan saja, tapi kenapa istrinya ketakutan.

"Apa kalian..

"Sayang, sini daddy peluk lagi."

Gulf langsung membawa Mew duduk disofa panjang diruang tamu dan tidak lupa Cella mengekori kedua orang tuanya.

Mendudukan Mew disana ditengah-tengah Gulf dan Cella.

"Pasti kamu berpikir daddy dan Cella tidak menerima kabar bahagia ini, iya kan?" Mew sedikit terkejut kenapa keraguan pada dirinya begitu terbaca oleh suaminya.

"Dengerin daddy bicara." Mew pun mengangguk dan duduk tegak begitupun Cella bersiap ikut mendengarkan apa yang akan disampaikan daddy nya.

"Sudah sedari awal daddy memilihmu menjadikan pasangan dan itulah dalam arti apapun dimasa depan diantara kita terlihat sikap baru yang belum pernah kita jumpai atau ketahui sebelumnya itu sudah menjadi resiko, lebih tepatnya sudah menjadi konsekuensi nya untuk kita berdua terutama daddy, jadi apapun yang ada pada diri kamu yang mulai terlihat baru itu akan menjadi sebuah hal yang harus daddy terima, termasuk hal ini..

Dan kata siapa daddy tidak senang dengan kabar ini, hemm. Tentu saja ini yang sangat daddy tunggu-tunggu, daddy sangat bahagia, jadi jangan merasa itu aneh, oke sayang."

Tentu saja Gulf benar-benar sangat bahagia dan senang, apalagi sebelumnya Baifren memberitahunya bahwa sang istri adalah lelaki carrier. Dan sejak itulah setelah pernikahan berlangsung malamnya bahkan sampai detik ini ia sering menanam benih diperut istrinya. Ahh! Bicara soal benih Gulf jadi kepengen.

Dewasa || GulfMew  (BL) ✔️ HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang