»»---->❃♡❃<----««
⚠️Vote dulu sebelum scroll kebawah!!!
Jangan pelit vote ya readers tercintahh!!!
Happy Reading🥳»»---->❃♡❃<----««
Braveco, diambil dari bahasa Esperanto yang artinya Keberanian. Orang lain mengenal mereka dengan sebutan BCO, diambil dari huruf pertama dan dua huruf terakhir. Braveco sudah berdiri selama 10 tahun lamanya.
Keival Azzeyn. Dia pembentuk Braveco sekaligus Ketua. Dia sendiri mendirikan Braveco bukan tanpa alasan. Saat di usianya yang ke 20 tahun, dia sudah menjadi CEO kaya pada masanya. Dan hal yang mengejutkan adalah, dia bangkit tanpa kedua orang tuanya, hanya ditemani adik perempuannya saja.
Hidup yang sulit? Tentu Keival alami selama 30 tahun ini. Meneruskan perusahaan yang sudah ditinggal ayahnya 2 tahun, Keival harus berjuang mati-matian untuk membangkitkan kembali perusahaan ayahnya. Sampai akhirnya dia menjadi seorang CEO muda yang kaya hingga sekarang.
Soal Braveco, Keival awalnya hanya mengajak anak jalanan yang tak punya rumah dan orang tua. Anak-anak yang rela berpanas-panasan di bawah sinar matahari demi mengisi kaleng bekas yang selalu mereka genggam.
Anggap saja Keival mengadopsi anak-anak itu, yang diangkat sebagai adiknya. Membangun tempat tinggal yang sangat luas dan nyaman, tentunya hanya untuk anak-anak yang Keival temui dan ingin tinggal di sana, dengan satu syarat. Mereka bisa menjadi adik Keival dengan satu syarat, yaitu kejujuran.
Mereka akan mendapatkan tes kejujuran dari Keival langsung. Tentunya tes itu tanpa mereka ketahui. Mereka yang jujur akan mendapatkan hidup lebih layak di bawah asuhan Keival.
Mereka yang masih seharusnya sekolah, akan Keival sekolahkan. Mereka yang sudah lulus sekolah, akan Keival beri pekerjaan yang layak.
Di samping kegiatan mereka masing-masing, Keival menyewa pelatih bela diri. Keival tak mau adik-adiknya lemah dalam segi fisik.
Kebaikan Keival membuat adik-adiknya menyayangi dirinya. Hingga Keival menikah, keluarga kecilnya selalu dijaga oleh adik-adiknya.
Keival sudah mempunyai seorang istri dan anak laki-laki berusia 2 tahun. Istrinya tak pernah keberatan soal Keival yang mempunyai adik laki-laki hingga 180 orang. Namun sedikit khawatir saat ada geng motor lain yang selalu mencari masalah dengan suaminya. Padahal hanya masalah sepele tapi harus diselesaikan dengan pertarungan.
Lalu bagaimana Rhatanza dengan teman-temanya? Mereka menyukai Keival karena kebaikannya. Niatnya menjadi anggota Braveco adalah untuk membantu anggota lain juga. Secara, Rhatanza dkk adalah anak dari orang kaya.
Dan ada satu fakta menarik, Keival adalah adik tiri Ezra. Ezra tidak dekat dengan Keival tapi Rhatanza mencoba untuk memperbaiki keadaan keluarganya yang merenggang akibat kasus perselingkuhan. Ayah Ezra sempat berselingkuh dengan ibu Keival. Setelah Keival lahir, ibu Keival memutuskan untuk tidak berhubungan lagi dengan ayah Ezra.
KAMU SEDANG MEMBACA
INCARAN {END}
Fantasy-Bukan transmigrasi tapi masih fantasi- Di Korea, ada gadis berusia 8 tahun, dia memiliki kelebihan yang selalu turun temurun dari leluhurnya. Namun kelebihan itulah yang selalu menganggap bahwa dirinya pembawa sial. Karena, kelebihan itu hanya dimi...