Other Cast
________________Everyone calls her The Goddess of Asia, selebritis papan atas yang sangat di elu-elukan di Korea. Nara putri dari seorang pengusaha kaya raya, dia ambisius, rela melakukan apa saja sampai tujuannya tercapai.
•••
Sahabat baik Suzy dari SMA. Sama seperti Suzy, Sehun juga pemilik Masagi. Dia sangat menyanyangi Baby J, menaruh perhatian besar pada Suzy dan teman yang loyal. Pekerjaan lainnya adalah seorang freelancer di sebuah perusaan penerbit.
•••
The another Suzy's BFF. Let me introduce, Jang Heeryung. She is the daughter of the Korean Minister of Law. Memiliki kepribadian heboh, namun ada kalanya dia bisa sangat diam—terutama di depan ayahnya. Heeryung sama terkenalnya seperti Suzy di dunia per-SNSan. Tipe-tipe influencer yang setiap bulannya liburan ke luar negeri.
•••
Kalau pria ini, kakaknya Heeryung, sahabat dekat Myungsoo. He's pure, jika dibandingkan teman-temannya. Junho seringkali mendapat julukan 'diarynya Myungsoo'
•••
No komen deh buat pria yang satu ini. Hidup Jongin tidak ada bagus-bagusnya. Kalau kata Heeryung dia itu paket komplit dari definisi Raja Dajjal. Sudah misoginis, berengsek, playboy, kurang ajar dan semberono.
Namun, hanya Myungsoo yang tahu kalau Jongin pernah berkata begini di kala mabuk, "jika Heeryung jadi pacarku, aku rela berubah menjadi pria baik-baik untuknya."
•••
She's.. bagaimana ya menjelaskannya?
Sehun's girlfriend, punya tekad kuat jadi selebgram meski gagal terus-terusan. Dia adalah mahasiswi yang baru memasuki kuliah di usianya yang sudah menginjak 22. She hate Suzy more than anything in this world. Alasannya? Ya cemburu.
Joy cemburu karena Sehun menaruh perhatian besar pada Suzy.
Joy cemburu karena Suzy cantik
Joy cemburu karena Suzy terkenal.
Joy cemburu karena Suzy dikelilingi banyak orang yang menyayanginya.
Inti dari semua itu sih, ya perempuam ini dengki dan iri kesumat kepada Suzy. Meski tempramen Joy buruk, Sehun selalu berkata bahwa sebenarnya Joy itu orang baik.
Suzy berpikir keras setelah mendengarnya, "baik dari mana?"
***
Guys ini perkenalan saja ya, semua tokoh di atas segaja aku jabarkan karena mereka memiliki peran besar di cerita ini untuk kedepannya.
See you in next chapter💓
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby's Daddy [END]
Romance•FANFICTION of BAE SUZY X KIM MYUNGSOO• Bagaimana jadinya jika pernikahanmu terancam batal hanya karena seorang perempuan mengaku telah memiliki anak darimu? Ya, hal tersebut dialami oleh Kim Myungsoo. Kedatangan Bae Suzy, seorang perempuan berumur...