Jangan lupa vote komen
Happy reading♥️***
Suzy mengalami sesuatu yang mengerikan, dia berdiri di sebuah ruangan gelap gulita, tak ada penerangan apapun yang membuat nafasnya sesak. Perempuan itu berlari mencari jalan keluar, brteriak meminta bantuan pada siapapun namun tak ada yang mendengarnya.
Suzy menangis memeluk lutut, tersedu-sedu atas apa yang ia alami. Ketika itu, terdengar sebuah suara yang menggema dari mana-mana.
'menangislah, kau memang pantas mendapatkannya.'
'perempuan jahat, tidak seharusnya kau tertawa bahagia bersama pria lan di saat kekasihmu mati dengan mengenaskan.'
'kau yang lebih pantas mati, bukan Chanyeol.'
Dada Suzy serasa berhenti berdetak ketika nafasnya tersengal-sengal, ia mendongak tatkala suara-suara itu semakin riuh menyalahkannya tas kematian Chanyeol. "tidak! Diam! Berhenti!" teriak Suzy menutup kedua kupingnya rapat-rapat.
"AKH!" Suzy menjerit saat kepalanya dipenuhi penghakiman suara misterius yang tak kunjung mau diam. Suzy meronta-rontak sendirian sampai pada ia melihat setitik cahaya. Suzy masih terisak, cahaya itu mendekatinya secara perlahan, semakin dekat, Suzy bisa melihat ada sosok manusia di sana, langkah kaki sosok itu terdengar terseok-seok, Suzy bisa melihat ada yang bercucuran dari tubuh sosok tersebut.
Kedua alis Suzy bertaut dengan sosok yang semakin terlihat familiar, suara-suara misterius dari kegelapan berhenti juga namun keadaan semakin mencekam ketika sosok itu memperlihatkan dirinya secara jelas.
"Suzy.. tolong.." rintih sosok yang menjelma sebagai Park Chanyeol tersebut, Suzy membuka mulutnya, ia meraba lehernya yang tersasa tercekik. Chanyeol terus meminta pertolongan dengan darah yang keluar di setiap bagian tubuhnya.
"to..long aku.." gambarannya persis ketika pria itu tergeletak di jalanan.
"kau tidak mau menolongku?!" akan tetapi sosok Chanyeol yang menyedihkan berubah drastis, matanya terlihat marah dengan wajah merah padam. Suzy bergeleng, ingin bersura namun sesuatu menahannya. Ia mencoba meraih Chanyeol akan tetapi tak bisa.
"karena sudah menemukan pria lain, kau mulai melupakanku?" lirih Chanyeol dnegan tatap terluka. "perempuan jahat." Pria itu berdesis lalu berbalik pergi, kepergian Chanyeol membawa setitik cahaya yang datang bersama pria itu.
Suzy mersakan sekitarnya menggelap kembali dan ratusan tangan-tangan hitam menerkamnya sambil menghardik, "perempuan jahat! Parempuan jahat! Perempuan jahat!" berulang kali sampai Suzy menggelam dalam kerumunan sosok yang tak ia kenali memakai jubah hitam.
"Suzy.. Suzy.." dalam kegelapan itu Suzy mendengar seruan Myungsoo menyebutkan namanya secara berulang, suara Myungsoo membuat sosok berjubah yang mengerumininya hilang dalam sekejap.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby's Daddy [END]
Romance•FANFICTION of BAE SUZY X KIM MYUNGSOO• Bagaimana jadinya jika pernikahanmu terancam batal hanya karena seorang perempuan mengaku telah memiliki anak darimu? Ya, hal tersebut dialami oleh Kim Myungsoo. Kedatangan Bae Suzy, seorang perempuan berumur...