—I don't know what we are,
But I miss what we were—***
Setelah dipikir-pikir, Suzy tidak puas hanya dengan melayangkan sepatu ke pria itu. Dendam Suzy masih bergejolak minta di keluarkan. Setelah apa yang Myungsoo lakukan padanya, terutama Baby J, masa dia harus diam saja?
Setidaknya pria itu harus sekarat di tangannya.
Suzy mondar-mandir mencari cara, bahkan ia memohon agar Sehun memaafkan kesalahannya—yang kini sudah Suzy ketahui—Sehun marah karena Suzy bercinta dengan Myungsoo. Suzy pun menjelaskan bahwa dia hanya akan membuat Myungsoo sebagai budak seksnya, tidak lebih lalu memberitahu Sehun tentang rencana jahatnya yang sempat terlupakan untuk Myungsoo. Sehun langsung bersemangat, memaafkan Suzy dan setuju untuk kembali berteman lagi.
"bagaimana kalau sewa pembunuh bayaran? Kalau Kim Myungsoo mati otomatis hartanya akan menjadi milikmu dan Baby J. Itu rencana bagus! Kau juga bisa memberiku bagian." Sehun memberi tahu sarannya dengan sumringah.
"aku suka idemu, tapi aku tak mau dibakar di neraka. Begini-begini aku itu anak Tuhan yang patuh."
Mendengar itu otomatis bahu Sehun turun, dia merasa menjadi pendosa besar.
"kau bilang Myungsoo itu kebal hukum, kan? Jadi akan sulit membuatnya masuk penjara dan seperti katamu tidak boleh ada bunuh-bunuhan juga. Jadi menurutku.. kita rampok saja hartanya, pasti ada di sebuah berangkas area rumah ini. Lumayan, Ji, kita bisa kaya raya loh!"
Suzy merenung, tak menyangka sahabatnya punya otak kriminal yang cukup kuat. "aku yakin Kim Myungsoo bisa langsung memenjarakan kita. Bisakan idemu lebih realistis?"
Sehun frustasi, setiap ide yang ia beri selalu saja ditolak. Tahu begitu jangan meminta saran padanya saja sedari awal, kan? "ya sudah, pakai saja rencana 'meninggalkan Myungsoo saat pria itu sedang sejatuh-jatuhnya' padamu. Sepertinya itu yang paling sadis."
Suzy menggeleng, "tidak, tidak sekarang. Aku akan menyimpan itu di saat yang tepat. Lagipula Kim Myungoso belum mencintaiku." Suzy akan melakukan rencana itu, bukan sekarang, tapi suatu saat nanti. Sebenarnya belakangan ini Suzy sempat lupa akan rencananya karena terlalu sering bergaul dengan Myungsoo, tapi kejadian kemarin membuatnya mengingat lagi tujuan awal menikahi Myungsoo.
Dan berkat itu pula keinginan Suzy melancarkan rencananya semakin kuat.
"lalu apa? Coba aku tanya, sebenarnya sekarang ini apa yang ingin kau lakukan pada Myungsoo?"
Perempuan itu menyipit mata dengan serius, seolah sedang merencanakan sesutu yang jahat. Suzy lalu mengepalkan tangannya kuat-kuat. "aku ingin memukulinya sampai sekarat."
"then do it."
"tapi aku tak bisa melakukan itu tiba-tiba," Ia memandang Sehun lemah. "pria itu pasti akan membalasku dengan cara yang licik. Aku butuh sesuatu yang profesional." ia melanjutkan ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby's Daddy [END]
Romance•FANFICTION of BAE SUZY X KIM MYUNGSOO• Bagaimana jadinya jika pernikahanmu terancam batal hanya karena seorang perempuan mengaku telah memiliki anak darimu? Ya, hal tersebut dialami oleh Kim Myungsoo. Kedatangan Bae Suzy, seorang perempuan berumur...