33 - Pernikahan Sang Mantan

569 128 36
                                    

Jangan lupa vote dan komen guys🙏🤗

Jangan lupa vote dan komen guys🙏🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Seven days. It's fucking seven days since Suzy's gone. Myungsoo sebenarnya sudah tau keberadaan perempuan itu. Dia hanya memberi Suzy waktu untuk menenangkan diri. C'mon, untuk orang kaya macam Myungsoo tidak sulit mengerahkan para detektif untuk mencari keberadaan Suzy. Bahkan satu hari setelah Suzy pergi saja, tangan Myungsoo sudah menerima secarik alamat yang Suzy tempati.

Tapi.. minta bantuan Jang Heeryung? Kenapa kaburnya seperti tidak niat sih? Myungsoo pikir Suzy akan kabur sampai ke luar negeri, ternyata masih dalam radarnya juga. Tanpa bertanya pada Heeryung pun Myungsoo sudah bisa tahu Suzy di mana.

Pada tujuh hari lalu saat ia dan Suzy bercinta semalaman kemudian Myungsoo bangun tidak menemukan Suzy di sisinya, perasaan Myungsoo sudah tidak enak. Di tambah pakaian kantornya berserakan dengan undangan Nara disampingnya tak butuh waktu lama untuk Myungsoo sadar kalau Suzy marah besar.

Myungsoo akui dia salah, sangat salah. Menjadikan Suzy sebagai pelampiasan belaka di saat hubungannya dengan Suzy mulai membaik. Kalau dihitung-hitung, sudah sering ia membuat Suzy menangis.

Kemarahan Suzy yang tak terduga—merusak tanaman hiasnya—yang menimbulkan kerugian miliyaran rupiah membuat Myungsoo pias berhari-hari. Dia marah akan itu, tapi dia lebih marah pada dirinya sendiri yang membuat Suzy pergi.

Kehilangan Suzy lebih menyakitkan daripada kehilangan tanaman hias.

"kalau belum yakin, jangan memberi harapan palsu. Selesaikan dulu urusan yang belum selesai dengan Kwon Nara. Presdir." Itu yang Sekretaris Son katakan padanya.

Kwon Nara akan menjadi istri seseorang, dengan itu benang merah antara Myungsoo dan Nara benar-benar akan putus. Myungsoo sudah memiliki tekad untuk menyelesaikan semuanya di hari pernikahan Nara lalu setelah itu ia akan datang pada Suzy.

Myungsoo akan mencoba mencintai perempuan itu dengan sepenuh hati. Janji. Myungsoo tidak ingin membuat Suzy bersedih lagi. Myungsoo akan membahagiakannya sampai akhir.

Pria itu meraih kunci mobil bersiap menjemput Suzy dan Baby J sesegera mungkin. Tujuh hari tentu lebih dari cukup untuk Suzy menenangkan pikiran, bukan?

***

Iya, di sini dia. Di gedung apartemen ini Suzy bersembunyi selama tujuh hari kebelakang ini, tepatnya di unit 702. Myungsoo memasang wajah lesu, akhir-akhir ini semuanya kurang berjalan mulus. Baik itu perkerjaannya ataupun kisah cintanya.

Pernahkah kau ada di keadaan jatuh cinta pada dua orang sekaligus? Ada lagunya malah. Cinta Dua Hati, Aku Cinta Kau dan Dia, Cinta Segitiga dan lain-lain, hal tersebut membuktikan bahwa bukan hanya Myungsoo yang ada di posisi itu.

Tegas, Myungsoo. Kau ini pria, masa tidak bisa memilih?

Myungsoo sudah menetapkan pilihan, namun sebelum itu ia perlu membereskan urusannya dengan Kwon Nara. Tapi untuk sekarang, mari kita jemput si rubah kecil itu terlebih dahulu.

My Baby's Daddy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang