25 - Stay Close, Don't Go

696 133 51
                                    

Jangan lupa vote dan komen yaa🙏
🔞⚠️

***

————Stay Close, Don't Go————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

————Stay Close, Don't Go————

Ini memang bukan pertama kali Suzy keluar dari rumah Myungsoo, sebelumnya dia melakukan pertandingan tinju di luar daerah ini. tapi, ini pertama kalinya Suzy benar-benar bisa menghirup udara bebas.

"feel freee.." perempuan itu membuka kaca mobil sambil berteriak ke luar mobil. Melihat itu Miss Lin yang sedang memangku Baby J menahan tawanya. "ppfft, baru keluar penjara senangnya bukan main ya Nyonya?"

"ya, begitu lah."

"harusnya sering-sering tuan membebaskan Nyonya, jangan terus dikurung di kamar. Nanti Baby J punya adik loh."

Here we go. Miss Lin dengan segala kecabulannya.

"eh tapi kalau saya tidak akan keberatan sih tak keluar rumah selama-lamanya, jika yang ngurung bentukan hot daddy macam Tuan Kim. Bukannya kabur, yang ada saya akan minta diculik saja. Kyaa culik aku daddy!"

Oke, that's too much. Suzy memincing mata ke arah ahjumma itu, merasa tak suka Myungsoo dapat pelecehan verbal terang-terangan begini. "hati-hati loh, saya adukan suami saya semua ucapan Miss Lin."

"hih jangan lah, Nyonya. Tuan kan galaknya minta ampun. Di tatap sebentar saja kaki saya sudah meleyot."

"ya makanya! Please educate yourself."

"oke, noted."

Pakai dijawab, lagi.

Sudahlah, berbincang dengan Miss Lin memang akan membuat IQ Suzy turun drastis. Dia hanya akan fokus mengajak Baby J bicara saja.

Tujuan Suzy hari ini adalah, Masagi. Setelah tiga minggu tak mengunjungi tempat kerjanya, ia sudah dikurung kerinduan yang mendalam. Oke, itu terdengar berlebihan tapi serius Suzy benar-benar merindukan Masagi dan seisinya.

Ia rindu Yeonso dan yang lain, ia rindu wangi makanan di sana, ia rindu live music di malam hari dan tentunya rindu Chanyeol yang masih meninggalkan bayangan nyata di Masagi.

Begitu sampai di depan pintu, Yeonso sontak menyambutnya dengan riang sambil meneriaki Sehun. "Bos Sehun! Bos Sehun! Ada orang jauh, nih!"

"orang jauh? Siapa, woy?" teriak Sehun dari lantai dua.

Suzy terkikik melihat kelakuan mereka, apalagi Yeonso yang terus terbelalak seolah tak melihat Suzy berpuluh-puluh tahun lamanya. "hai Yeonso, bagaimana kabarmu?"

"Bos, kenapa tidak kemari? Kami sungguh merindukanmu!" ia memeluk Suzy tanpa aba-aba, lalu beralih menyapa Baby J. "hai gembul, kangen aunty tidak?" ia meminta Baby J dari gendongan Miss Lin, Baby J pun terlihat senang sekali melihat Yeonso.

My Baby's Daddy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang