41 - Kami Hanya Pasangan Biasa

564 114 34
                                    

Happy Reading, jangan lupa vote komen ya untuk memberiku semangat menulis. Terimakasih🙏

***

Ada yang berbeda di kediaman keluarga kecil Kim belakangan ini, hal itu dirasakan oleh asisten rumah tangga mereka sendiri termasuk Bibi Ahn dan Miss Lin. Mau tau apa sesuatu yang membuat dua wanita itu bergidik geli?

Oh, tentu saja dengan kemesraan tidak biasa yang dilakukan Suzy dan Myungsoo.

Mereka memperlakukan para pekerja di rumahnya sebagai patung yang tidak punya nyawa alias dunia serasa milik berdua. Setiap Bibi Ahn menuju ruang tengah, dua sejoli itu pasti sedang bergelayut manja sabil melempar gombalan yang cringe seperti ini contohnya,

'daddy, kalau mommy jatuh dari ketinggian apa daddy mau ikut jatuh mengorbankan nyawa daddy demi mommy?'

Percaya tidak yang ngomong seperti itu seorang Bae Suzy? Iya, dia.

Bae Suzy si galak cabe rawit yang sekarang sudah berubah jadi remaja alay yang sedang jatuh cinta. Jangan salah, Myungsoo tak kalah menggelikannya, pria itu terus melempar gombalan seperti ini,

'mommy, tiap hari daddy kan charger handphone, tapi yang penuh malah cintaku padamu bukan baterainya.'

Hoek! Bahkan untuk jenis orang seperti Miss Lin saja, mereka termasuk 'ih, apa sih?' gitu. Mau mencaci tapi majikan sendiri.. jadi serba salah.

"aku sih ikut senang lihat mereka akur daripada ribut terus, rumah tangga itu harusnya seperti ini." itu kata Bibi Ahn ketika menggosipkan kedua majikannya di ruang cuci bersama maid-maid lain.

Miss Lin yang sibuk dengan ponselnya menengadah, "ah kalau saya lebih suka mereka ribut, gajinya jadi double. Kalau mereka bersatu kan otomatis gaji kita jadi sekali saja."

"setuju sih.." komentar dari maid lain.

Buru-buru Bibi Ahn menegur mereka, "heh, kalian tuh memikirkan uang dan uang saja! Walaupun kita hanya pembantu, ada baiknya berdo'a yang baik-baik untuk orang yang memperkerjakan kita, biar gajinya berkah. Kau lagi, Lin, jangan menghasut yang tidak-tidak, ya atau aku lapor tuan, mau?"

Miss Lin mencebik, "iya, iya maaf.." mana bisa ia menang melawan tangan kanan tuan besarnya.

***

Pagi itu Suzy sedang melihat-lihat instagramnya, lalu menemukan akun Sehun yang memposting foto baru yang memperlihatkan foto-foto mesranya bersama Joy. Dilihat-lihat mereka semakin lengket saja, ditambah kemarin Suzy dengar kalau Sehun sedang bekerja keras mengumpulkan uang untuk modal menikah.

Wow, seriously? Sama si Joy? Suzy tepuk tangan untuk kesabaran Sehun yang menerima seseorang seperti Joy. Maksudnya, dengan segala kelakuan tak habis pikr yang dilakukan Joy dan punya predikat sebagai penipu, Sehun tetap mau menikahi perempuan itu. Mungkin dia sudah bulol, bucin tolol.

Iseng, Suzy menekan user name Joy. Sebenarnya, jarang-jarang manusia seperti Suzy mau stalking orang lain, berhubung dia sedang bosan tak ada yang bisa Suzy lakukan di pagi hari minggu itu, jadi tidak masalah ya melirik isi feeds Joy yang selama ini tak prrnah Suzy lihat.

Menurut gosip yang Heeryung beri, Joy itu tipe-tipe pick me girl sekali. Dia juga sering sok-sokan jadi influencer padahal followersnya hasil beli dari twitter—entah darimana Heeryung dapat info ini—tapi, sebenarnya hak Joy juga mau beli followers atau tidak karena itu uang Joy, untuk hal itu Suzy tidak ingin menjudge sebelah mata.

Pada foto pertama, terlihat Joy mengabadikan momen yang sama dengan Sehun tadi, captionnya begini, 'Mr and Mrs Oh wanna be..'

"ppfft.." Suzy menahan tawa. Baru saja foto pertama loh? Untuk yang satu ini, boleh Suzy nyinyir?

My Baby's Daddy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang