26 - Suamiku, Myungsoo.

763 123 30
                                    

Jangan lupa vote dan komen yaa🙏

***

————Suamiku, Myungsoo-———

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

————Suamiku, Myungsoo-———

Tak bisa dihitung berapa banyak Suzy menaiki tangga panjang itu lalu turun kembali seperti orang bodoh sambil memegang baskom kecil berisi air hangat dan handuk untuk mengompres suaminya serta beberapa butir obat penurun panas. Setelah perdebatan batin yang cukup sengit, akhirnya kaki itu memberanikan untuk melangkah tepat ke depan pintu kamar besar kayu tersebut.

Pada dasarnya Suzy orang yang perduli terhadap sesama, jadi dia rasa lebih baik sedikit membantu pria itu ketimbang menemukan Myungsoo tak bernyawa keesokan harinya.

"ini hanya rasa kemanusiaan, bukan karena aku mencemaskannya. It's okay. You doing well, Suzy. I'm so proud of you." Ucapnya pada diri sendiri sebelum mengetuk pintu kamar Myungsoo sebanyak tiga kali.

"Myungsoo..? Em, itu.. sepertinya kau butuh minum obat dan aku.."

Oh, God.. kenapa sulit sekali bersikap normal?! Suzy memandang bawaan di tangannya, mendesah pelan lalu menggigit bibir bawahnya.

"lebih baik kau mengompres demamu, jangan dibiarkan bisa bahaya,"

Tidak ada jawaban.

Suzy menempelkan telinganya ke daun pintu, begitu hening dan sepi seolah tak ada manusia yang bersemayam di sana. Myungsoo.. baik-baik saja, kan?

"ku taruh di depan pintu ya? Janji harus diminum."

Oke, that's enough. Perhatian yang cukup wajar untuk dua orang yang tinggal seatap. Segera Suzy menjauh dari lantai dua, kakinya berlari kecil menapak satu persatu anak tangga.

Begitu hampir sampai di depan kamarnya, perempuan itu mulai berimajinasi liar.

'pagi hari ini, CEO Allurec Korea, Kim Myungsoo ditemukan tak bernyawa di kamar tidurnya. Setelah diusut ternyata beliau meninggal dalam keadaan sakit dan tidak ada yang merawatnya. Tuan Kim tinggal bersama istri dan putranya serta beberapa asisten tumah tangga, namun mereka tak memiliki rasa empati untuk mengurus beliau yang tengah sakit. Sehubungan dengan itu, orang tua dari Tuan Kim bermaksud melaporkan istri Tuan Kim yakni Nona Bae ke polisi dengan kasus menelantarkan anggota keluarga—'

"TIDAK!!" Suzy membuyarkan lamunannya, berbalik arah dan berlari begitu cepat menaiki tangga yang baru saja ia gunakan. Dengan gerakan cepat Suzy menggedor pintu Myungsoo berkali-kali.

"Myungsoo! Myungsoo! Kau masih hidup?!"

Tak mendapat jawaban apapun, Suzy sontak membuka paksa knop pintu itu. Beringsut masuk mencari keberadaan Myungsoo. Mata Suzy membelalak melihat tubuh yang digulung selimut sampai kepala, Suzy langsung melompat ke tempat tidur, menyingkirkan selimut tersebut yang menampilkan wajah pias Myungsoo dengan keringat dingin memenuhinya.

My Baby's Daddy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang