35 - Us

623 119 64
                                    

Finneas - Break My Heart Again

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Finneas - Break My Heart Again

***

Perempuan itu mengatur nafasnya yang masih kembang kempis, dia terus mentap tajam ke luar kamar kosong tempatnya duduk. Lalu tangannya menyugar surai dengan kasar, betapa ia ingin mengutuk segala hal tentang Myungsoo atau meninju pria itu sampai berdarah-darah boleh juga! Yang pasti Suzy tidak terima telah diseret sampai tangannya merah-merah begini.

"Nya.. jangan terlalu galak sama tuan ya? Tak tega saya lihat tangannya berdarah begitu." Pinta Bibi Ahn yang sedang memilah obat-batan pengar untuknya.

Here we go, Suzy pernah bilang kan kalau Bibi Ahn itu selalu ada di pihak Myungsoo? Ya seperti ini lah kalau dirinya sedang ribut dengan Myungsoo. Wanita paruh baya itu akan membela Myungsoo sampai titik darah penghabisan dan mengangap dirinya si ratu tega di rumah ini.

"dia yang kasar duluan, bi! Lihat nih tanganku sampai lecet, kalau berbekas dan tidak bisa hilang bagaimana? Aku ini kan perempuan, jelek dilihatnya nanti." Suzy memajukan bibir, memposisikan dirinya sebagai korban KDRT.

Terlihat Bibi Ahn mendelik sebal, dia tahu awal dari pertengkaran ini. tidak lain tidak bukan ya karena Suzy cari gara-gara. Entah apa yang merasuki Suzy, tapi istri tuannya ini berkali-kali lipat jadi menyebalkan dari sebelumnya. "salah nyonya sih pulang-pulang mabuk diantar pria pula, padahal dari sore tuan sudah uring-uringan mengkhawatirkan nyonya lho. Kalau saya jadi nyonya, pasti sudah diceraikan suami."

Nah kan, semakin diladeni pasti Suzy akan semakin disudutkan. Suzy hanya bisa menggeram, "iya deh iyaa salah aku ya bi, iya aku memang yang paling jahat di sini." Dia bersikap over-reacting. Oke, sepertinya memang tidak perlu diperpanjang urusan siapa-yang-salah-disini dengan Bibi Ahn, toh tidak akan ada ujungnya.

"asal nyonya tau ya, meski tuan sedang marah dia masih mencemaskan nyonya. Dia menyuruh saya mengurus nyonya dan memberi obat. Saya harap nyonya lebih berperasaan." Kata Bibi Ahn sebelum pergi meninggalkan Suzy sendiri.

Ucapan Bibi Ahn membuat Suzy merenung. Apa dirinya memang kelewatan ya?

"ah, masa bodoh lah!" malas memikirkan kesalahannya yang bisa saja membuat Suzy luluh lagi, Suzy akhirnya bergeleng cepat. Ia mencoba mengalihkan pikiran dengan mengecek ponselnya dan ternyata ada pesan dari Nam Yeonsu. Pria yang mengantarnya. Pria yang Suzy klaim sebagai kekasih di depan Myungsoo.

Memang pada kenyataannya Suzy mengiyakan ajakan kencan Yeonsu beberapa jam lalu di club yang mereka datangi. Hebat ya? Baru kenal sudah pacaran saja. Well, it's not a big deal. Move on itu butuh pengganti dan pria seperti Nam Yeonsu tepat untuk teman bersenang-senangnya.

Nam Yeonsu :
Aku sudah sampai rumah. Kau sedang apa?

Dengan ekspresi datar Suzy membalas. 'berbaring.'

My Baby's Daddy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang