6 - The Party

650 128 13
                                    

Happy Reading
Jangan lupa vote dan komen🙏

***

"obat herbal ini benar-benar bagus untuk kulit, bisa kalian lihat kuliku jadi flawless.. fabulous.. amazing! Sumpah sih kalian harus beli obat herbal ini karena sebagus itu sampai rasanya mau meninggal.."

Sehun memperhatikan Suzy yang tengah mengendorse salah satu obat herbal dengan reaksi yang terlalu berlebihan ala-ala influencer instagram kebanyakan. Sesekali pria itu terbahak, apalagi ketika melihat Suzy yang langsung memuntahkan pil herbal tersebut ketika kamera sudah mati.

"huek! Pahit, sialan. Bisa-bisanya mereka membuat obat macam ini." gerutu perempuan yang baru berumur dua puluh dua tersebut. Ia segera membersihkan mulutnya dengan berkumur-kumur air putih, seolah menghilangkan racun yang masih terasa di lidahnya.

"resiko kerjaan ya, Ji. Semangaat!"

Langkah Suzy mengitari meja bar yang masih belum beroperasional, ia menuju sebuah cermin lebar di sana untuk membenarkan riasannya. "aku akan pulang sebelum tengah malam, pokoknya kalau Baby J bangun langsung buatkan susu formula. Kau sudah tahu kan caranya?" ia menoleh ke arah Sehun.

Sehun mengangguk, "jangan khawatirkan apapun, kau pergi saja dengan tenang." Melihat perempuan itu yang banting tulang demi membiayai hidupnya sendiri dengan Baby J membuat Sehun iba, selain menjalankan bar bersamanya, Suzy juga seorang influencer atau biasa disebut selebgram yang memiliki cukup banyak pengikut di media sosial seperti instagram. Berkat kepopulerannya sejak sekolah menengah dan dikenal sebagai Dewi Mapo—daerah di Seoul tempat Suzy besar—menghantar Suzy ke populeran di kalangan anak-anak gaul ibu kota.

Suzy semakin populer ketika dirinya mengaku telah melahirkan bayi, dia juga memiliki akun Youtube yang mempelihatkan kesehariannya dan Baby J sebagai single parents. Perempuan itu selalu sibuk setiap harinya. Bahkan malam ini dia harus menghadiri pembukaan merk make up terkenal dunia dengan undangan yang diberikan khusus padanya. Setelah itu dia akan datang ke ulang tahun salah satu teman influencernya yang bernama Jang Heeryung.

Jang Heeryung adalah seroang anak konglomerat yang berhasil Suzy dekati dengan modal sok akrab, ya tentu saja, kalau ingin semakin di atas awan Suzy harus bergaul dengan kalangan kelas atas juga. Heeryung merupakan salah satu hasil dari panjat sosial Suzy yang berhasil dilakukan, perempuan itu bisa dibilang gerbang yang membuka jalan Suzy untuk mengenal kalangan kelas atas lainnya. Jang Heryung teman yang baik dan perhatian, meski dia anak orang berada dia sangat rendah hati. Suzy sangat menyayangi perempuan yang lebih tua satu tahun darinya tersebut.

Ada sesuatu yang ingin Sehun tanyakan kepada Suzy, tentang bagaimana kemarin dia pulang dengan mata sembab sambil menggendong Baby J. Sehun memprediksi semua ada hubungannya dengan pria itu—ayah kandung Baby J. Dia ingin bertanya kemarin, tapi melihat kondisi Suzy yang kurang baik maka Sehun menyimpan pertanyaannya kembali.

Melihat keadaan Suzy sekarang yang cukup baik, seolah hari kemarin tak pernah terjadi. Sehun pun berani melontarkan kebingungannya. "soal kemarin, kau bertemu pria itu?"

Melihat tubuh Suzy yang menegang, Sehun rasa tebakannya benar.

"jangan membicarakannya." Balas Suzy dengan sewot.

"okay then." Tak mau Suzy merasa kurang nyaman, Sehun menutup mulut. Ia memilih bermain bersama Baby J tanpa membicarakan lebih lanjut. Akan tetapi sepertinya Suzy kurang puas dengan reaksi pasrah Sehun. Perempuan itu berjalan ke arahnya dengan berkacak pinggang. "kok hanya begitu reaksinya? Tidak penasaran apa yang terjadi padaku kemarin?" dia terlihat menyudutkan Sehun, seolah Sehun adalah si raja tega.

My Baby's Daddy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang