44 - Angel Baby Angel

669 111 46
                                    

Happy reading jangan lupa vote dan komen♥️

***

Bisa saling memaafkan itu bukanlah perkara mudah, apalagi untuk dua manusia keras kepala seperti Myungsoo dan Suzy. Bagi Myungsoo, pria itu perlahan berubah menjadi lebih baik secara tak sadar, tapi kini dia sadar alasan prubahan sikap buruknya.

Yaitu karena Suzy.

Tanpa Suzy menuntutnya, Myungsoo berubah secara alami.

"lihat ke depan, dad." Tukas Suzy pada Myungsoo yang terus menatapnya lamat-lamat.

Myungsoo tak menurut, dia terus memperhatikan Suzy dengan penuh maksud, hal tersebut membuat Suzy kesal. "bagaimana bisa aku gunting rambutmu jika kau terus menatapku?" protes Suzy yang sedang memegang gunting cukur dan sisir rambut.

Perempuan itu membantu Myungsoo memangkas rambutnya yang mulai gondrong, sekalian dengan janggut serta kumis tipis Myungsoo juga. Suzy melakukan itu karena Myungsoo akan kembali memulai bisnisnya, maka dari itu Suzy ingin mengembalikan harkat martabat dalam penampilan Myungsoo sebagai Presdir yang dituntut harus rapi.

"do you still hate me?" tanya pria itu pelan.

Oh, gosh! Itu pertanyaan ke 2000x dalam beberapa hari kebelakang. Myungsoo terus melempar pertanyaan yang sama setiap waktu. Mau itu saat Suzy makan, Suzy bekerja, Suzy me time bahkan saat sesi percintaan mereka pun Myungsoo menanyakan hal tersebut.

Melihat tatap malas Suzy, Myungsoo menambahkan. "I'm just.. curious." Lalu Myungsoo berbalik menghadap cermin dengan pandangan lemah.

Henbus nafas panjang Suzy keluarkan, ia memutar kursi yang Myungsoo tempati agar pria itu berhadapan dengannya. Dalam gerak cepat Suzy meraup wajah Myugnsoo dengan tangannya lalu mencium bibir pria itu sebanyak tiga kali. "sudah tau jawabannya?" tanya Suzy.

Sudut bibir Myungsoo perlahan naik, ia berangguk kecil.

"jadi tidak usah bertanya lagi, ya?"

Myungsoo berangguk kedua kali kemudian memutar kusinya untuk kembali menatap cermin. Di pantulan cermin itu Myungsoo masih terlihat senyum simpul, Suzy terkekeh gemas dengan kelakuan suaminya.

Tak ingin membuang waktu, Suzy segera mengambil gunting rambut dan memulai pekerjaannya. Srak.. srak.. suara peraduan gunting yang memotong helaian surai Myungsoo terdengar. Sementara Suzy sibuk dengan aktivitasnya, yang Myungsoo lakukan hanya memandang Suzy yang penuh pesona dalam setiap geraknya.

Alasan Myungsoo bertanya apa Suzy masih membencinya adalah karena Myungsoo terus dihantui rasa tak tenang. Mengetahui betapa Suzy ingin dia jatuh, membuat Myungsoo sadar betapa jahat segala kelakuan yang pernah ia lakukan pada Suzy dulu sampai perempuan itu menyimpan dendam kesumat. Setiap mengingat itu, Myungsoo mengiris ngilu.

Sudah untung Suzy masih mau berbaikan dengannya, Myungsoo sangat bersyukur bahkan mereka sudah berkomitmen untuk membangun pernikahan yang bahagia bersama Baby J di dalamnya.

"aku akan membuatmu menjadi seorang Kim Myungsoo yang sesungguhnya." Tukas Suzy.

"memang aku yang sekarang kloningan?" tanya Myungsoo dengan nada jenaka.

Suzy tertawa kecil. "bukan begitu. Kau hanya sedikit kehilangan jati diri. Jangan cemas, aku pasti bisa mengembalikan wibawamu."

"I love you." Terang Myungsoo tiba-tiba.

Suzy menghentikan gerakannya. "kok tidak nyambung ya?"

"I know, but I just wanna say that."

"oke, thanks." Jawab Suzy untuk pernyataan Myungsoo.

My Baby's Daddy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang