Tidak terbiasa di pesantren itulah yang di rasakan oleh fatin az-zahra. Yang dimana setiap harinya ia selalu bermain hp dan sekarang sudah tidak bisa lagi karna di pesantren Hidayatullah melarang untuk membawa handphone/hp.
Di siang hari fatin tidak bersama teman temannya melainkan pergi di belakang asrama tepatnya bawah di pohon mangga.
"Baru dua hari di sini aja udah gelisah pengen pulang gimana kedepannya,mana satu tahun lagi disini,argghhhh"keluh kesah fatin ia lampiaskan di pohon mangga itu.
Disisi lain fatimah,karin dan lia sedang mencari bocah mereka yang menghilang entah kemana. Sedari pagi fatin sama sekali belum makan.
"Duh mana sih tuh anak!!! Apa ga laper hah?aku aja yang udah makan pagi masih laper!."kesel karin.
"rin suara nya dikurangin."timpa fatimah.
"Udah ayo cari fatin, udah laper nih."ucap lia.
fatimah,lia dan karin mencari di seluruh asrama tetap saja mereka tidak menemukan keberadaan fatin.
"Karin. Ada gus fatih tuh, coba tanya ke dia kali aja gus fatih ngeliat fatin dimana"ujar lia
"Takut, ga ah."tanya karin
"Yaelah coba aja dulu tanyain."ujar lia
"Iya coba tanya dulu barangkali aja Gus fatih lihat"balas fatimah.
"Assalamualaikum gus. Maaf mengganggu, gus fatih lihat fatin ndak?dari pulang sekolah fatin cuma singgah ganti baju aja terus pergi ga tau kemana"ucap karin.
"Saya nggak lihat"ucap gus fatih singkat.
"Kalo gitu makasih Gus assalamualaikum."
Di sela sela itu,gus fatih pergi mencari keberadaan fatin, namun bukan karena khawatir melainkan karna takut nya fatin pergi dari pesantren tanpa izin.
Jika benar fatin pergi dari pesantren tanpa izin ia takkan segan-segan menghukumnya."Baru dua hari di pesantren udah ngilang"guman gus fatih.
"Kamu ngapain disini!mau nyuri mangga?. gus fatih dengan tiba tiba datang, membuat fatin terkejut.
fatin menggeleng, masih terkejut gus fatih tiba tiba ada disini. "fatin nggak ngambil mangga cuma lagi duduk duduk aja disini." ujar fatin.
"Ini pohon bukan kursi."
"Iya gus maaf ya assalamualaikum."pamit fatin dan langsung berlari kembali ke asrama santriwati.
༼ つ ◕‿◕ ༽つ
Dari kejauhan karin melihat fatin yang berlari ke arah mereka. "fatin.!"teriak karin.
"Jangan teriak rin,nanti telinga fatin rusak!"balas fatin dengan nada tinggi.
"Kamu kemana aja sih?!kita tuh udah keliling nyariin kamu tau"pekik karin.
"hehe fatin tadi di belakang asrama..."
"Jangan bilang kamu nyuri mangga lagi?."
"Dih enak aja."fatin memukuli bahu karin.
"ayo ke kantin kasian karin udah dari tadi kelaperan"ejek fatimah.
"Ayo fatin juga udah laperr."
Selang beberapa menit, mereka bersiap siap untuk sholat ashar di mesjid.
"kita di ujung aja biar kena kipas angin"tunjuk lia
"fatin ga setuju!, kita di depan aja biar bisa lihat gus fatih ayo."sahut Fatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS IDAMANKU
Teen FictionDILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT! ig:ftrvvva tt:ftrivvv Fatin Az-Zahra ketika beranjak di SMA negeri, fatin ingin bersekolah di tempat yang ia inginkan namun papa nya tidak mengizinkannya, rayuan demi rayuan yang ia berikan pada ayahnya, akhirnya ia di...