Beberapa bulan yang lalu ning rara (adek gus fatih) beranjak 7 tahun di bulan Agustus kemarin. Di usianya itu sudah cukup untuk memasuki sekolah dasar. Ia pernah berkata pada abbah dan ummi nya agar bersekolah di sekolah umum. Ning rara bukan tidak ingin pesantren melainkan ia ingin ketika masa sekolah dasarnya berada di sekolah umum. Lalu ketika smp nanti ia akan menetap di pesantren.
Tentu hal itu, tidak di izinkan oleh abbahnya karna akan jauh dari anak bungsunya dan ning rara masih sangat kecil untuk jauh dari orangtuanya, apalagi ummi hadijah sangat tidak menyetujui keinginan anaknya. Namun segala cara yang ning rara lakukan akhirnya ia di izinkan. Ning rara akan tinggal di tempat mba nisa. Masih pada ingat mba nisa?, Mba nisa yang pernah menanyakan kapan gus fatih nikah. Nah mba nisa ini memiliki anak yang seumuran dengan ning rara.
Abbah terus memperingati untuk tidak mendekati lelaki,apa lagi sampai tidak menjaga pandangannya. Apabila jika abbah mengetahui hal itu tentu ia akan segera memindahkan ning rara ke pesantren.
Gus fatih sebenarnya tidak mengizinkan ning rara untuk bersekolah di luar, ia takut nantinya terpengaruh pergaulan di luar apa lagi zaman sekarang banyak yang selalu menganggap sepele tentang bersentuhan tangan dengan lelaki, memandangi lelaki.
Dengan rayuan ning rara dan berjanji akan menjaga semua amanah dari abbah,ummi dan gus fatih mereka pun mengizinkannya.
Di setiap hari sabtu dan minggu. Ning rara selalu pulang di pesantren tentunya di antar oleh mba nisa. Dan tiga kali seminggu ummi selalu mendatangi rumah mba nisa untuk melihat anaknya.
(Inilah mengapa ning rara sudah jarang muncul dalam setiap chapter.)
༼ つ ◕‿◕ ༽つ
nak pecantlen squat
fatin telah membuat grub.
fatin telah menambahkan karin nack gadis👩❤️💋👨.
fatin telah menambahkan lia r angin💋.
fatin telah menambahkan fatimah muslim🙏🏻.
lia r angin💋.
Apa nih!.karin nack gadis👩❤️💋👨.
Nama grub nya kek orang
cadel.fatimah muslim🙏🏻.
Assalamualaikum.fatin calonnya gus😍.
wakaka ngakak abizzz karin.
Waalaikumsalam fatimaj😍😍😍😍.karin nack gadis👩❤️💋👨.
ngetik yang bener dulu deck.lia r angin💋.
Waalaikumsalam gess.fatimah muslim 🙏🏻.
Udah pada sampai rumah kan?.karin nack gadis👩❤️💋👨.
Udah nyampelia r angin 💋.
Alhamdulillah udah si.fatin calonnya gus😍.
Dih karin jawab salam napa.
Udah nyampe fatimah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS IDAMANKU
Teen FictionDILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT! ig:ftrvvva tt:ftrivvv Fatin Az-Zahra ketika beranjak di SMA negeri, fatin ingin bersekolah di tempat yang ia inginkan namun papa nya tidak mengizinkannya, rayuan demi rayuan yang ia berikan pada ayahnya, akhirnya ia di...