Prolog

16.8K 490 19
                                    

Setelah pulang dari penerimaan raport,fatin berdiri sembari menunggu angkot yang akan ia tumpangi,ketika sedang memikirkan pembicaraan ia dengan papa nya tadi tiba tiba terbuyar karna suara teriakan minta tolong,dan entah mengapa jalan itu sangat sepi hanya dia dan suara teriakan itu.Ia mencari-cari keberadaan suara teriakan itu dan ternyata suara itu dari sebrang jalan.

"Sini tas kamu"

"Nggak saya gamau"
"Tolong"ucapnya dengan teriak

"Sini"sambil menarik tas tersebut.

Hanya itu yang ia dengar dari jarak agak jauh. Fatin segera berlari menyebrangi jalan tersebut dan menuju ke sumber suara teriakan itu.

"Ibu kenapa"tanya Fatin dengan tergesa gesa.

"Tas ibu di ambil sama orang itu"jawab ibu dengan nada panik dan sedih,sambil
menunjuk orang yang sedang lari membawa tas nya.

"Ibu tenang dulu tunggu dsini saya kejar dulu pencuri nya oke tenang Bu istighfar"balas Fatin menenangkan ibu tersebut dan lari mengejar orang itu.

"Astagfirullah ya Allah,Lindungi lah anak itu dari kejahatan"kata ibu itu sambil berdoa.

•••

Hallo assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,jadi ini karya pertama aku maaf ya jika agak nggak nyambung🥲aku juga baru belajar.

Terima kasih yang udah baca jangan lupa vote ya.

Jangan lupa follow Instagram ftrvvva

Kamis,30 juni 2022

GUS IDAMANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang