Fatin terbangun setelah alarm dari ponselnya berbunyi, ia sengaja memasang alarm, karena semalam fatin tidur sudah pukul dua belas malam.
Kemudian ia bangun lalu mengatur tempat tidurnya dan membangunnya sahabatnya.
"rin bangun udah setengah tiga,"ia mengoyang-goyangkan tangan Karin agar terbangun dari tidur lelapnya,dan fatin beralih di kasur lia,
"lia bangun bangun kita tahajud dulu," fatin kemudian beranjak di kasur fatimah,
"fatimah bangun, ambil wudhu dulu."
"ehmm, iya-iya sabar fa,"ucap karin yang tengah duduk di atas kasurnya dengan mata tertutup, begitupun dengan lia dan fatimah, ketiga sahabatnya sudah bangun.
Mereka bersiap-siap untuk sholat tahajud sepertinya keempat perempuan itu akan sholat di mesjid, sembari menunggu subuh tiba.
Lalu, setelahnya sholat tahajud, fatin dan ketiga sahabatnya melakukan muroja'ah.
muroja'ah adalah mengulangi hafalan/membaca kembali agar hafalan tidak hilang/lupa.
Begitu pun dengan santri lainnya, mereka sibuk dengan diri sendiri,. fatin yang hanya fokus dengan hafalannya, sampai-sampai karin yang memanggilnya pun ia tak mendengarnya.
"fa,"
"fa"
"fatin Az-zahra.," mendengar ada yang memanggilnya, fatin melirik ke arah suara tersebut.
fatin mengangkat satu alisnya pada Karin."kenapa rin?"tanya fatin tanpa merasa bersalah.
"dari tadi di panggilin juga,"jutek karin dengan moodnya yang tak karuan.
"maaf,saya nggak denger kalau kamu manggil."lirih Fatin. Karin menganguk paham, ia juga merasa bersalah memanggil fatin, sedangkan fatin sedang muroja'ah.
"iya, aku juga minta maaf tadi manggil-manggil kamu, padahal lagi fokus."
fatin menganguk.
"udah muroja'ah nya?"tanya lia pada fatin.
"iya udah, kalian udah?"fatin balik bertanya. Mereka pun menganguk,"udah dari tadi fa," kini fatimah yang menjawab.
"Alhamdulillah kalau gitu."jawab fatin.
ketika Fatin sedang melihat di sekitar mesjid,mata nya tak sengaja berpas-passan dengan seorang lelaki yang sedang menatapnya juga. Lelaki itu Adalah Alex kaivan arshaka Baahir. Alex tersenyum padanya, namun fatin tidak membalas senyuman Alex, ia segera memutuskan kontak mata dengannya..
Alex bersama dengan empat temannya. mereka sedang asik bercerita namun berbeda dengan Alex sedari setelah sholat tahajud tadi, ia diam-diam terus memandangi fatin.
Semua temannya menyadari itu lalu salah satu dari mereka memukul pelan lengan Alex."udah kali liatnya,"ucap salah satu temannya, Ikram Taufiq. Sedangkan satu temannya ikut melihat apa yang Alex lihat, Ezhar Zayyan Alvarendra.
Ezhar adalah lelaki mualaf yang baru setahun masuk Islam. Dulunya, Ezhar adalah lelaki yang beragama Kristen,namun semuanya berubah ketika orangtua Ezhar bercerai, ia memilih untuk ikut dengan ibunya. Orangtuanya menikah dengan keadaan beda agamanya, ezhar mengikuti agama ayahnya sedangkan adik perempuannya mengikuti ibunya. Sejak saat itu ezhar memutuskan untuk mengikuti agama ibunya,yaitu Islam. kemudian Naufal Muzakki, Kenan Algafar juga merupakan teman Alex.
jadi Alex mempunyai empat teman. Ezhar,ikram,Naufal,dan Kenan!.
Setelah sholat subuh, Fatin dan sahabatnya memutuskan untuk kembali ke asrama, mereka akan beristirahat karna sebentar lagi mereka akan beres-beres, hari ini adalah jadwal mereka membersihkan, tentu para santri libur.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS IDAMANKU
Teen FictionDILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT! ig:ftrvvva tt:ftrivvv Fatin Az-Zahra ketika beranjak di SMA negeri, fatin ingin bersekolah di tempat yang ia inginkan namun papa nya tidak mengizinkannya, rayuan demi rayuan yang ia berikan pada ayahnya, akhirnya ia di...