21+ mengandung adegan dewasa...
Melihat Jasmine tersipu malu membuat Jason gemes kepadanya. Jason menggendong Jasmine dengan ala bridal style untuk membawanya ke ranjang yang ada di ruangan rawat Jasmine. Jasmine terkejut dengan perlakuan Jason yang menggendongnya dengan tiba-tiba, Jasmine mengalungkan tangannya di leher sang suami dan menunduk malu di dadanya.
Jason mendudukan Jasmine di pangkuannya, dan menatap mata indah sang istri. Mereka melupakan dimana mereka berada, tatapan Jason membuat Jasmine terhipnotis. Jason memajukan wajahnya dan tangannya masih setia memeluk pinggang Jasmine.Jason mencium bibir Jasmine dengan sangat lembut, Jasmine yang merasakannya ikut larut dalam ciuman suaminya.
Awalnya ciuman yang lembut itu menjadi sebuah lumatan yang mampu membakar gairah keduanya. Tangan Jasmine sudah berada dileher Jason, Jasmine semakin menekan tengkuk leher Jason untuk memperdalam ciuman mereka.
Keduanya terpancing oleh Gairah. Tangan Jason sudah berada di payudara Jasmine, dia meremas payudara Jasmine yang masih tertutup dengan pakaian rumah sakit.Perlahan ciuman Jason menurun ke leher Jasmine, dengan sangat aktif tangan Jason sudah membuka seluruh pakaian Jasmine yang hanya menyisahkan pakaian dalamnya saja.
Jason berbisik di telingah Jasmine dengan nafas beratnya "Mine, apa aku boleh?". Jasmine tidak menyangkah di saat seperti ini Jason masih menyempatkan diri untuk meminta izin menyentuhnya. Jasmine hanya menganggukan kepalahnya yang artinya memperbolehkan suaminya untuk menyentuhnya. Jasmine saat ini lupa dengan sakitnya yang dia tau adalah menuntaskan gairah yang sudah mereka berdua ciptakan..
Jason merebahkan Jasmine di ranjang dan menindihnya.
Jason kembali mencium bibir Jasmine kali ini bukan ciuman lembut melainkan Jason melumat bibir Jasmine dengan sedikit kasar tapi Jasmine sangat menikmatinya.
"Nnggghhh...." erangan Jasmine.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Sugar Duda
Romance21++ Jasmine Willers. Gadis anggun yang sangat menawan dimata para lelaki, perawakannya bak dewi yunani. Jasmine adalah seorang pelajar yang merangkap sebagai seorang karyawan supermarket yang tidak jauh dari rumahnya. Jason Anderson. Seorang duda y...